Sedang Silaturahmi Di Kediaman Satu Propesi: Motor Jurnalis Lenyap Di Gondol Maling Saat Parkir Depan Rumah | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

Baca selengkapnya klik disini

                 👇👇👇

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG,-Wilayah hukum kecamatan Katibung Lampung selatan kini marak mengganas kembali curanmor dibulan suci ramadhan 1444 H menjelang hari raya Aidil Fitri, maling gasak motor Wartawan kecamatan katibung, pada Senin siang 3 April 2023, di garasi depan rumah di Jalan pratunasun, Dusun Sinar bekasi, Desa Babatan, Kecamatan katibung Lampung Selatan, Korban Alami Kerugian Hingga Puluhan Juta Rupiah.

Tak sampai tiga puluh menit, komplotan maling berhasil mengeksekusi satu unit motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi BE 2969 DW, Milik Warga Masyarakat Bernama Jauhari yang juga diketahui merupakan seorang wartawan sebuah Media Online di Lampung Selatan.

Dari keterangan warga sekitar yang bernama Giska (19), sekira pukul 11 siang, saya melihat dari jauh sih pa tapi ciri cirinya badan gemuk,memakai topi dan baju warna coklat tepat di depan rumah Ami di teras,”ujarnya.

Baru saja motor diparkirkan, komplotan maling yang terlihat memang sudah mengintai lokasi itu, langsung melaksanakan aksinya dan buru-buru kabur Setelah Berhasil Membobol kontak kendaraan milik Jauhari tersebut.

“Saya parkir motor pas berkunjung di rumah kawan saya, nggak berselang lama saya mendengar suara motor dan suara setang yang sepertinya di paksa oleh kunci T, lalu saya melihat ke depan Rumah dan motor saya udah tidak ada,dan kejadian ini saya sudah Melaporkan ke pihak Mapolsek katibung.” terangnya”

Dalam aksi yang terlihat warga tersebut, Dua pelaku Nampak berboncengan dengan satu motor Beat warna biru putih dimana satu mengintai situasi, sedangkan Pelaku Lainnya mendekati kendaraan dan langsung melancarkan aksi.

Diketahui sepanjang Januari hingga April 2023 ini, peristiwa pencurian kendaraan bermotor Sangat Sering Terjadi Di wilayah Hukum Kecamatan Katibung.

“Jauhari dari media Online www.Starindonews.com Lampung selatan selaku (korban,red) sangat berharap pada APH Polsek Katibung agar mengambil tindakan tegas dan dapat mengungkap para komplotan pencuri atau begal-begal kendaraan bermotor di wilayah Hukumnya kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan,” Imbuhnya. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *