Ular Piton Gegerkan Warga Wanaherang Hendak ingin Santap Sahur. | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

 

Gunung putri | [ Cakrawala Tv News ] Warga Desa wanaherang di gegerkan oleh se ekor ular piton yang masuk kepekarangan rumah saat hendak ingin mempersiapkan santap sahur.

 

Bermula saat saudara sidik hendak mempesiapkan santap sahur bersama keluarga terdengar suara aneh dipekarangan rumahnya saat di cek ditemukanlah seekor ular piton yang diperkirakan sedang mencari mangsa.

 

Ular jenis jenis sanca piton tersebut masuk kepekarangan rumah warga yang berada di lingkungan Rt 04 Rw 07 Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor pada pukul 02:00 dini hari saat hendak ingin mepersiapkan santap sahur. Minggu ( 09/04/23).

 

Uangkap salah satu pemilik rumah Ade Muhammad mengatakan ” Saat adik saya ngecek suara aneh di pekarangan rumah dia teriak ada ular, lalu saya keluar dan benar didapati ular sanca pinton, lalu saya mengambil kayu untuk menakap ular tersebut

 

Ade menambahkan kurang lebih panjangnya 3 meter dan berat sekitar 15 kilogram di duga ular tersebut naik dari aliran sungai cilengsi yang tidak jauh dari rumah, rencanya ular tersebut akan diserahkan kepada pihak damkar sektor cilengsi. Tutupnya

 

Red Cakrawala tv Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *