PT.BSBP, Berikan Konpensasi Rutin Setiap Bulan Pada Warga Masyarakat Lingkungan Sebesar 5.Juta          👇👇👇 | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com
Katibung,-Pemberian kompensasi rutin setiap bulan yang di lakukan oleh PT.Bima Sakti Bakti Persada (BSBP) kepada Warga masyarakat lingkungan di dua desa, desa Tanjung ratu dan desa Tanjung agung kecamatan Katibung Lampung selatan, Senin.(10/04/2023).

photo Harudin perwakilan dari Tim penanda tanganan pengambilan dana konpensasi sebesar 5 juta rupiah.

-Dalam giat secara simbolis yang di wakili oleh salah satu warga desa Tanjung ratu yang mana sudah terbentuk sebagai tim perwakilan di antara dua desa dari tahun 2020 tanggal 7 Maret yang lalu. Pihak perusahaan akan memberikan konpensasi sebesar Rp;5000,000,-00 (Lima juta rupiah) diberikan setiap bulan sejak tahun tersebut di atas hingga sampai tahun 2023 ini tetap bergulir dan berjalan sesuai dengan kesepakatan kepada warga masyarakat lingkungan yang terdekat diperusahaan tersebut.

Dalam kesepakatan dengan masyarakat dua desa, Tanjung ratu dan Tanjung agung tersebut yang digelar di Aula kantor kecamatan Katibung, di saksikan oleh Uspika, kepala desa dan masyarakat lingkungan yang terdekat perusahaan PT.BSBP pada tanggal 17 Maret tahun 2020 (Red) yang lalu.

Dengan data kesepakatan diantara pihak tim dan desa agak sedikit miskomenikasi di karnakan ada laporan warga bertanya kepada kepala Dusun dan RT ,beberapa masyarakat lingkungan terdekat tidak pernah tersenggolkan oleh konpensasi tersebut oleh pihak tim.

“Maka dari itu,Pihak perusahaan PT.BSBP mengundang dari pihak tim dan desa supaya bisa hadir di perusahaan agar semua nya bisa klier dan jelas, karna di pihak perusahaan  belum bisa memberikan konpensasi tersebut apa bila masih kisruh atau mis antara tim dan desa.

Dalam rapat ini turut hadir
Dipihak perusahaan;
1;Rebo S Mahmud. (mewakili pihak perusahaan).
2;Aliyus (selaku humas)
3;Ayunda.

-pihak desa dan tim ;
1; sdr Johan saimima (Kaur perencanaan yang mewakili desa Tanjung ratu).
2; Heryanto(Kepala Dusun 01 induk tj.ratu).
3; Sahrul (Rt 02 Tj ratu).
4;Harudin (perwakilan dari Tim)
5;Herwan (perwakilan masyarakat).
6;Kurdi murzali (perwakilan desa Tanjung agung).

“Rebo S Mahmud,yang mewakili dari pihak perusahaan PT. BSBP, sangat berharap kepada pihak tim dan desa agar besenergi sebagai perwakilan dari warga masyarakat.
Alhamdulillah, dengan pertemuan ini semua nya lancar dengan baik aman dan terkendali
(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *