Babinsa Kodim 0421/Ls Membantu Proses Pemakaman Warga Masyarakat di Desa Karang Raja | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan,-Salah satu bentuk kepedulian Babinsa Koramil 421-10/KTB Kodim 0421/Ls Sertu Ngatno terhadap warga masyarakat desa Karang Raja yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, yang bertempat di desa karang raja, dusun catihan kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan, Minggu (16/04/2023).

Babinsa Koramil 421-10/KTB Sertu Ngatno mengatakan Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah, dengan takziyah diharapkan seorang Babinsa lebih dekat dengan warganya bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Babinsa tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat,karena kepedulian Babinsa tersebut dapat membangun terus Komunikasi Sosial dan Kedekatan Babinsa dengan warga di desa binaannya, sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Triyanar selaku putra dari Almarhumah mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa dan warga masyarakat setempat yang sudah dengan ikhlas membantu prosesi pemakaman Almarhumah hingga selesai dan permintaan maaf apabila di masa hidupnya Almarhumah banyak kesalahan semoga mendapat tempat yang terbaik di sisiNya,”Tutupnya. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *