Terduga ikut jaringan mafia tambang! Wamenkumham Edward Omar Syarif Hiariej di geruduk Laskar Suku Betawi di kantornya | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

 

Jakarta, Kamis 20/4/23, puluhan orang berpakaian hitam-hitam dengan sarung yang digantung dileher, dan berpeci, serta diiringi arak-arakan ondel-ondel lengkap, berjalan ke depan gedung Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Rombongan tersebut melakukan aksi damai menuntut agar pemerintah memberantas mafia tambang. Mereka menuntut Prof. Edward Omar Syarief Hiariej (wamenkumham) dan Zaenal Abidinsyah Siregar (direktur utama PT.Assera Mineralindo Investama) dalam kasus kriminalisasi dan penyerobotan lahan Helmut Hermawan selaku manajemen yg sah dan pemegang saham PT.Citra Lampia Mandiri.

 

Aksi rombongan yang menamakan diri Laskar Suku Betawi dengan dipimpin oleh salah satu panglima mereka, abang guru Panca, panglima selatan laskar suku Betawi. Rombongan melakukan aksi di dua tempat berbeda, yaitu, gedung kemenkumham di Jl. Rasuna Said – Kuningan, dan bergeser ke gedung Office 8 Residence di Jl. Senopati Kav 52-53 – Senayan. Dalam aksinya, selain melakukan arak-arakan ondel-ondel para Laskar Suku Betawi tersebut melakukan orasi di dua tempat berbeda itu.

 

Hingga berita ini dibuat, pihak media belum dapat konfirmasi dari pihak Prof. Edward Omar Syarief Hiariej selaku wamenkumham dan Zaenal Abidinsyah Siregar selaku direktur utama PT. Assera Mineralindo Investama.

 

Iyus melapor kan dari jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *