H+3 Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Objek Wisata Pantai "Sibalang Virgo Beach"  Dipadati Para Pengunjung Dari Berbagai Daerah | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

👇👇👇

                    Selanjutnya Klik Disini

*foto dipantai Cafe dan karaoke bersama keluarga.*

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG,-H+3 Idul Fitri 1444-H tahun 2023, salah satu objek Wisata yang ada di desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung selatan yakni pantai “Sibalang Virgo Beach” di padati ribuan pengunjung dari berbagai kalangan yang berasal dari beberapa daerah Lampung dan dari luar Lampung.

“Pantai Sibalang Virgo Beach” yang terlihat indah pada sore hari, disini juga di lengkapi dengan fasilatas HOME STAY VIRGO BEACH Penginapan yang harga terjangkau bagi pengunjung, gubuk-gubuk dan bale – bale untuk santai bersama keluarga, tempat photo-photo keluarga, dan tempat hiburan karaoke bersama rekan-rekan serta keluarga. Pantai ini milik Bunda “Yetty, sekaligus sebagai pengelola yang di dampingi oleh Pengacara Muda “Heri Prasojo SH.

*tempat foto-foto yang indah bersama keluarga*

 

Nampak dalam pantauan langsung oleh awak media Cakrawalatv.com di lokasi. Destinasi wisata pantai Sibalang Virgo Beach yang berlokasi di Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan dengan luas area wisata di perkirakan 4 hektaran yang berada pinggir bibir pantai ini di padati oleh pengunjung yang berlibur bersama keluarga merayakan Hari kemenangan Idul Fitri 1444-Hijriah tahun 2023 ini.

“Pengunjung yang datang memenuhi Objek wisata pantai Sibalang Virgo Beach ini, dimana kita bisa melihat dengan tersedianya tempat parkir kendaraan, bahkan kendaraan para pengunjung juga bisa di bawa tidak jauh dimana tempat mereka bersantai dan berfoto-foto bersama keluarga atau pun rekan-rekanan anak muda, yang di hiasi dengan lampu- lampu jika di malam hari. Senin,24/4/2023).

“Fitri dan Haryadi salah satu pengunjung bersama keluarga asal metro, saat di konfirmasi dengan awak media Cakrawalatv.com mereka mengatakan, kami sekeluarga terusterang bang sangat merasa puas berlibur disini, kami melihat dari segi pelayanan tiket masuk sampai ke dalam pantai Sibalang Virgo Beach ini, yang pertama dari pelayanan nya yang ramah. dan juga terlihat kenyamanan serta ke amanan nya di sini kami sangat-sangat terkesan banget dipantai Virgo Beach ini,” Ujar mereka sama bersama keluarga.

*tempat foto-foto disore hari*

 

Sambungnya,-Disisi lain juga bang,pantai nya bersih tempat nyantai dan foto-foto bersama keluarga juga sangat indah serta terasa nyaman disini. apa lagi kami dari Metro ingin bermalam karna tempat menginap juga di sini tersedia, jadi nyantai di malam hari juga lebih mengasikan disini bang,”jelas mereka.

“Masih di lokasi objek wisata pantai Sibalang Virgo Beach, menurut salah satu Pengunjung asal Tanjung karang Bandar Lampung Wahyudi Menyampaikan kepuasannya atas sambutan dan pelayanan pengurus pantai Sibalang Virgo Beach ini.

“Kami sangat merasa senang rasanya atas sambutaan dan pelayanan serta keramah tamahan pegawai Pantai Sibalang Virgo Beach ini, dimana kami di arahkan dengan baik dan senyum saat menuju tempat parkir kendaraan, dan juga diberikan arahan agar kami tetep memantau dan menjaga anak- anak yang sedang bermain atau mandi di laut,”Kata Wahyudi.

“Tidak hanya itu, selain tiket masuknya yang terjangkau bagi setiap pengunjung juga sarana serta fasilitas yang cukup luas disitu kami merasa terpuaskan dan juga nyaman tempat nya bagi kami,”terangnya.

berbeda dengan tiket masuk wisata lain dan sangat terjangkau bagi kami, juga sarana serta Fasilitas yang ada cukup memuaskan dan sangat nyaman bagi kami,”terangnya

Kalau bisa kasih masukan pada pihak pengelola pantai Sibalang Virgo Beach ini bang, agar fasilitas yang sudah ada ini bisa di pelihara dan penambahan lagi agar terlihat lebih indah,hingga para pengunjung mendatang bisa merasakan kenyamanan keamanan atas keindahan nya tidak merasa membosankan,”tutup Wahyudi. 

(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *