Puncak Liburan Panjang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taman Wisata Pantai Virgo Beach Sibalang  Dipadati Pengunjung | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

*Simpangan pintu masuk ke Virgo Beach taman wisata pantai Sibalang*

👇👇👇www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG, LAMPUNG SELATAN,-Dipuncak liburan panjang hari raya idul Fitri 1 syawal 1444 Hijriah  taman wisata pantai sibalang Virgo beach wilayah desa Tarahan kecamatan Katibung Lampung selatan  provinsi Lampung masih ramai di padati oleh pengunjung dari berbagai daerah. Minggu (30 Afril 2023).

*bale-bale tempat santai bersama keluarga*

Pada puncak terahir nya liburan panjang di hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah 2023 ini memang sangat ramai dan meriah di bandingkan di dua tahun sebelumnya.

Di Pantai Sibalang Virgo Beach” memang masih ngetren oleh para pengunjung dari berbagai daerah di wilayah kecamatan Katibung Lampung selatan.

Selain terlihat keindahannya pantai sibalang Virgo Beach  bersih, disore hari, disini juga di lengkapi dengan pasilitas  HOME STAY VIRGO BEACH Penginapan yang harganya terjangkau bagi pengunjung untuk menginap  dan menyantai di malam hari juga tersedia bale-bale untuk santai pinggir pantai bersama keluarga, tempat poto-poto serta tersedia tempat hiburan karaoke bersama rekan-rekan serta keluarga. Pantai ini milik  Bunda “Yetty Harlisa” sekaligus sebagai pengelola yang di dampingi oleh Pengacara Muda  “Heri Prasojo SH,

“Nampak dalam pantauan langsung oleh awak media Cakrawalatv.com di lokasi. Destinasi wisata pantai Sibalang Virgo Beach  yang berlokasi di Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan dengan luas area wisata di perkirakan 4 hektaran yang berada pinggir bibir pantai ini di padati oleh pengunjung yang berlibur panjang, puncak hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 hijriah tahun 2023 bersama keluarga  dipantai Sibalang Virgo Beach Katibung.

“Salah satu pengunjung asal kota bumi Lampung, Tika,  saat di konfirmasi dengan media ini mengatakan, Pantai Sibalang Virgo Beach ini bang, sangat membuat para pengunjung merasa nyaman dan ke amanan serta dalam pelayanan karyawan nya sangat ramah sekali, di sisi lain juga pantai nya bersih luas semua fasilitas home stay penginapan, tempat poto-poto, renang di laut nya masih  alami,”ucapnya Tika.

*Sore hari dan tempat poto-poto bersama keluarga*

“Herwanto, juga pengunjung dari (Sumsel) Palembang dia menambahkan,selain dari pada pantai nya yang masih bersih bang, tiket dan home stay penginapan nya pun murah, saya bersama keluarga sudah 2 malam menginap disini, dari malam Sabtu dan Minggu bang, ternyata apa yang di medsos baik dari facebuk dan pemberitaan media semuanya pas sesuai setelah kami sekeluarga bermalaman di sini, betul-betul indah dan nyaman,”ujarnya Herwanto sambil tersenyum girang.

Ditempat yang berbeda, franata asal Tangerang, saat ngobrol-ngobrol dengan rekannya, dia juga mengatakan dengan awak media ini, kami kesin hari Sabtu sore mas dan menginap semalam. Karna nanti sore kita balik kembali ke Tangerang.

Ternyata pantai di Lampung bagus-bagus. apa lagi di taman wisata pantai Virgo Beach Sibalang mas, tiket serta penginapan nya masih sangat murah, semua fasilitas membuat para pengunjung merasa nyaman segi ke amanan nya pun terjamin dan terjaga, pantai nya luas dan bersih,”jelas
Franata

“Hidayat  bersama keluarga asal metro, saat di konfirmasi dengan awak media Cakrawalatv.com mereka mengatakan, kami sekeluarga terusterang bang sangat merasa puas rasa nyaman berliburan disini, kami melihat dari segi pelayanan karyawan nya di taman wisata pantai Sibalang Virgo Beach ini ramah dan sopan- sopan, kita minta bantuan apa pun mereka melayani bahkan di antarkan masih dalam objek wisata atau luar dari pantai mereka melayani para pengunjung dengan merasa nyaman banget Om.

Di objek wisata pantai sibalang Virgo Beach semua membuat para pengunjung betul-betul merasakan kenyamanan nya om, mungkin Minggu depan kami akan kesini lagi bawa bis dan akan minap disini, Karna Minggu depan kami ada acara bersama rekan-rekan om, kalau kamu kesini om ke mari ya, biar om liput lagi hehehe ,”tutup Hidayat.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *