No Transparan, Polsek Wonocolo Terkesan Sunat Anggaran Rilis | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

 

 

Surabaya, cakrawalatv.com – Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya hanya sebatas hiasan layaknya sebuah lukisan dan Transparansi sebagai simbol presisi di lingkungan

 

Namun pandangan yang mencerminkan ke tidak adilan terhadap jurnalis di nilai tidak ada. jangankan sebuah informasi, transparan keterbukaan informasi hanya orang tertentu, berkaitan anggaran rilis terhadap jurnalis di bedakan ada apa..? Itu masih menimpa jurnalis, bagaimana dengan penegakan hukum bisa adil sedangkan hal kecilpun saja masih berat sebelah.

 

Pancasila yang sudah melekat nilai di butir ke lima pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia berbanding balik yang ada hanyalah keadilan bagi orang – orang dekat.

 

Mengenai hal tersebut Kapolsek Wonocolo Kompol Bayu Halim Nugroho saat di konfirmasi,” Coba komunikasikan Humas,” Ujarnya Sabtu (06/05/2023)

 

Miris media sebagai mitra polri di kesampingkan, saat di konfirmasi melalui via whatsapp Humas polsek wonocolo Hendra hanya bungkam ketika di tanya perbedaan anggaran, tidak membalas pesan jurnalis terkesan alergi.(A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *