Benny Uzer Bersama Masyarakat Lestarikan  Hiburan Kesenian Kuda Lumping | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

👉www.Cakrawalatv.com
PESAWARAN,-Benny Uzer Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) pemilihan Dapil Lampung, bersama masyarakat desa taman sari kecamatan gedong tataan kabupaten Pesawaran melestarikan hiburan kesenian  Kuda lumpung.

Ditengah keramaian, Benny Uzer mengungkapkan bahwa pihaknya berkeinginan akan terus melestarikan kesenian – kesenian yang ada di Provinsi Lampung salah satunya di Desa Kabupaten Pesawaran saat ini.

Hal itu disampaikan Benny Uzer pada saat memperkenalkan dirinya di hadapan ratusan masyarakat Taman Sari Gedong Tataan Kabupaten pesawaran, Minggu (07/5/2023).

*Poto Hi.Benny Uzer SH Bersama Masyarakat taman sari-gedong tataan pesawaran”

Diketahui, Benny Uzer yang pada kamis, 3 Mei 2023 telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon DPD RI ke KPU Lampung dan siap bertarung dipesta demokrasi lima tahunan ini. Dirinya bangga bisa hadir ditengah – tengah masyarakat Pesawaran.

“Saya sangat bangga, karna seni budaya kuda lumping ini masih ada sampai saat ini, dan semoga kesenian kuda lumping ini bisa kita lestarikan,” ujar Benny Uzer disambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat yang hadir.

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, Benny juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat pesawaran agar nantinya ia terpilih sebagai Anggota DPD RI yang insa Alloh amanah untuk masyarakat lampung.

“Mohon do’a dan dukungan masyarakat, insya Allah jika saya terpilih akan bekerja dan memperjuangkan hak masyarakat,” harapannya.

Ditempat yang sama, Aziz salah seorang pemuda yang hadir Aziz bersama keluarga menuturkan senang ada calon wakil rakyat seperti Benny Uzer.

“Senanglah kita sebagai rakyat masih ada calon dewan yang perhatian sama kesenian hiburan rakyat kecil begini,” ungkapnya dengan sumringah.

Kemudian kata Aziz, kami masyarakat taman sari gedong tataan siap untuk mendukung dan mengawal saudara kita Benny Uzer sampai tercapai selaku perwakilan rakyat DPD RI di dapil Lampung ini.

“Karna seperti sosok Benny Uzer emang pantas untuk  menjadi perwakilan buat rakyat Lampung dan insa Alloh Lampung ada perubahan kalau ada perwakilan kami seperti sosok Benny Uzer,” tutup Aziz.
(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *