KAPOLRES PASAMAN AKBP YUDHO HUNTORO SILATURRAHMI BERSAMA ANGGOTA POLRES  | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

 

 

Pasaman, Cakrawala TV — Polres Pasaman Sumbar mengadakan acara halal bihalal Idul Fitri 1444 H, pada hari kerja, Senin (8/5) hari ini.

 

Halal bihalal ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota kepolisian serta untuk saling memaafkan atas kesalahan yang terjadi selama ini di tubuh Polri Pasaman.

 

Kapolres Pasaman AKBP YUDHO HUNTORO, S.I.K,M.I.K mengatakan acara halal bihalal ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota kepolisian.

 

 

“Kita harus selalu menjaga hubungan yang baik antara sesama anggota kepolisian. Halal bihalal adalah salah satu cara untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan kita,” ujarnya.

 

Kapolres pun berharap dengan adanya acara halal bihalal ini, dapat meningkatkan semangat kerja anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Pasaman.

 

Acara halal bihalal ini juga, merupakan bentuk kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian untuk menjaga hubungan yang baik antara anggota Perwira, Dan Bawahan nya kepolisian Tidak ada lagi di tubuh Polri khusus Nya Polres Pasaman saling menjatuhkan apalagi adu domba Marilah kita kerjakan kinerja kita untuk lebih baik kedepan nya.

 

Kapolres Pasaman AKBP YUDHO HUNTORO,S.I.K,M.I.K Menghimbau kepada ibu -ibu Bayangkari supaya membantu kami dalam bekerja dan seluruh kegiatan kepolisian “tegas Kapolres Yudho Huntoro”.

Dalam acara halal bihalal ini di laksanakan di aula Polres Pasaman Yang dihadiri oleh Waka polres Pasaman Kompol Muddasir dan para Kabag,kasat dan anggota polres Pasaman.

 

“Kami berharap dengan adanya acara halal bihalal ini, anggota kepolisian semakin solid dan semangat kerjanya semakin meningkat. Kami juga berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres. ( Amsar Harahap )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *