HUT Bhayangkara Ke- 77 Tahun 2023 Kapolres Lamsel AKBP Edwin Gelar  Ivent Adventure Reborn (BLAR) Di pantai Sebalang Katibung

👉www.Cakrawalatv.com
LAMPUNG SELATAN – Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin Gelar Ivent Adventure Reborn 2 (BLAR) dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke-77  Star di Pantai sebalang Katibung.

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di tahun 2023 ini yang dikuti Ribuan rider motorcross dari beberapa daerah kabupaten di provinsi Lampung, juga ada yang dari antar provinsi.Minggu.(11/6/23).

Kapolres Lamsel, AKBP Edwin menerangkan, sekitar dua ribuan peserta turut serta dalam event yang digelar kali kedua berturut-turut di tahun 2022 dan 2023.

“Alhamdulillah peserta berdatangan dari Provinsi Lampung seperti Bandar Lampung, Lampung Utara, Pesisir Barat, Lampung Barat, Mesuji, Lampung Timur, dan Lampung Selatan tentunya. Dari luar Lampung ada yang berasal dari Sumatera Selatan, Bengkulu, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur,”ujar Kapolres, ditemui di lokasi acara.

Edwin melanjutkan, event ini sengaja diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Bhayangkara yang ke-77 di tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

“Ini semua, kita lakukan untuk mempererat ajang tali silaturahmi antar penghobi adventure khususnya motor, dan Alhamdulillah terlaksana dengan baik sudah selesai semua,”Sambungnya.

Edwin menyebutkan, hadiah utama berupa 1 unit mobil dan 3 unit sepeda motor serta banyak lagi door prize lainnya disuguhkan untuk memeriahkan acara.

Edwin juga menambahkan, Pantai Sebalang dipilih sebagai pusat acara BLAR session 2 sekaligus untuk mempromosikan wisata yang ada di Lampung Selatan.

“Jadi kita pilih Pantai Sebalang supaya semuanya mengetahui Lampung Selatan mempunyai pantai yang indah, kemudian kita kenalkan dan harapannya nanti bisa datang sendiri kesini sebagai salah satu pariwisata yang ada di Lampung Selatan,” tandas Kapolres.

Crosser bintang tamu yang juga menyabet predikat Raja tanjakan Indonesia, Mudzakir mengaku, trek di Pantai Sebalang berbeda dari trek yang ada di Pulau Jawa.

“Luar biasa karena terbiasa main di Jawa dan jalur BLAR 2 diadakan nggak ada di Jawa, ada top speed ada skill jarang kita menemukan trek seperti disini,”cetus Dzakir sapaan akrabnya.

Tak tanggung-tanggung, trek lintasan BLAR 2 mendapat pujian dari crosser spesialis tanjakan itu.

“Bagi teman-teman di Jawa ketika main di Lampung, saya menilai surganya trail surganya jalur top markotop perpaduan jalurnya bisa dinikmati,” singkat Dazkir.

Rider wanita bernama Tia asal Tanjung Bintang, turut memuji trek lintasan di Pantai Sebalang.

“Keren banget jalurnya asyik, pokoknya BLAR 2 top. Harapannya, bisa bikin event seperti ini lagi kedepannya,”ucap Tia.

“Anggi, Polwan yang bertugas di polres Lamsel juga mengatakan, Ivent Adventure Reborn(BLAR) dua tahun ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, meriah,ramai sekali  sukses aman terkendali, jalurnya makin Joss mantap pokoknya,”Pungkas Anggi.

(Kurdi Ctv.lamsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *