Kades Muara Wakat Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Masjid Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H Kepala Desa Muara Wakat bersama dengan warga dan majelis Masjid gotong royong membersihkan masjid, agar para jamaah lebih nyaman dalam menjalan ibadah, Jumat 16-6-2023, pagi.

Kegiatan tersebut sekaligus menepis isu dan anggapan warga Desa Muara Wakat resah terhadap Kepala Desa Muara Wakat Milan Theree.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Muara Wakat Milan Theree menyampaikan kepada awak media bahwa “saya bersama dengan masyarakat Desa Muara Wakat solid serta bahu membahu untuk membangun Desa agar lebih maju dan baik lagi” disinggung terkait berita yang sedang beredar bahwa Kades Muara Wakat dilaporkan oleh tokoh Desa Muara Wakat jawaban dari Kepala Desa Muara Wakat “Saya serahkan semua kepada pihak yang berwenang saya warga negara yang patuh dengan hukum, tetapi semuanya ada prosesnya kita akan liat saja nanti bagaimana keputusannya,”ucapnya Kades.

Lanjut Kades saya berharap agar permasalahan tidak ada lagi,mari kita bersama-sama warga masyarakat Desa Muara Wakat membangun Desa agar lebih maju lagi. (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *