Songsong HUT RI ke-78, Sutiono Kades Desa Batok: Sarankan Para Pemuda Jangan Lupakan Sejarah

👉 www.Cakrawalatv.com
JAWA TIMUR,–Sutiono selaku kepala desa batok Kecamatan gemarang kabupaten madiun Jawa timur segenap jajaran pemerintahan desa batok mengucapkan selamat HUT-RI yang Ke-78  semoga Negara Indonesia semakin maju, aman, tentram, dan masyarakat nya semakin sejahtera tetap NKRI-Merdeka-Merdeka-Merdeka. Senin,(14/08/2023).

Bangsa Negara Indonesia ini merdeka oleh jajahan Belanda dan jepang, Atas jasa-jasa para pejuang pahlawan revolusi, maka bangsa Indonesia ini merdeka.

Sejarah perjuangan parah pahlawan kita yang sudah memerdekan bangsa ini menaruh kan jiwa raga sampai ke titik darah, pesan dan saran kepada generasi-generasi muda jangan sampai melupakan sejarah nya bangsa yang kita cintai ini, serta kita do,akan almarhum almarhumah yang telah memperjuang kan bangsa hingga merdeka dari penjajah.

Bagi pejuang bangsa Indonesia yang telah berjuang juga berkorban demi terwujutnya masyarakat yang aman tentram sejahtera semoga amal kebaikan nya di terima di sisi Alloh swt, selain itu semoga bangsa Indonesia yang sekarang senantiasa di beri kekuatan lahir dan batin sehingga bisa melanjutkan perjuangan para pejuang bangsa sesuai dengan tupoksinya masing masing dan tidak lupa bagi warga masyarakat Desa batok terus semangat tanpa kendor mari kita pertahankan kemerdekaan ini dengan meningkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa serta semangat membangun negara tercinta ini ter akhir semoga Indonesia semakin jaya masyarakat semakin sejah tera, sekian terima kasih,”Kades  Batok sutiono.
(A6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *