AIPTU H. MARPAUNG MENGHADIRI SEMARAK HUT RI KE-78 DI CLUSTER GRIYA MITRA INSANI 2 RT 003 RW 006 KELURAHAN JATIRANGGON 

 

Kota Bekasi 19/08/2023, -Untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Indonesia, banyak cara maupun ide yang dilakukan warga masyarakat, seperti perlombaan olah raga dan perlombaan tradisional lainya yang diikuti mulai anak-anak sampai orang tua.

 

Memeriahkan HUT RI ke 78 di Cluster Griya insani 2 RT 003 rw 006 kelurahan Jatiranggon kecamatan Jatisampurna kota Bekasi, warga menyelenggarakan servis gratis sepeda motor kepada warga masyarakat dan ganti oli kendaraan hanya membayar Rp.25.000, dengan oli Shell Advance sebanyak 200 sepeda motor di mulai dari pukul 08.00 dan masyarakat yang sepeda motornya akan di servis hanya menunjukkan STNK dan kunci kontak.

 

Sebelum acara servis gratis dimulai para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagi perjuangan Tema yaitu *Terus Melaju untuk Indonesia Maju*

 

Jarot Sudarwanto selaku ketua panitia menyampaikan, giat baksos servis gratis ini bentuk ucapan syukur kami warga Cluster Griya mitra insani 2 atas kemerdekaan Bangsa Indonesia dari belenggu penjajahan.

Dan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air kepada seluruh warga masyarakat khususnya generasi muda bangsa.

 

Generasi muda bangsa harus menyadari upaya perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan, dan harus siap untuk melanjutkan estafet perjuangan untuk Indonesia maju, ucapnya.

 

Kimai Bin Mirta selaku ketua rw 06 kelurahan Jatiranggon mengucapkan terimakasih kepada warga atas edukasi service gratis kendaraan sepeda motor memperingati HUT RI ke-78, ini sangat membantu semoga amal baik yang dilakukan warga masyarakat menjadi ladang ibadah, pungkasnya.

 

Didin Kamaludin pengendara grab merasa bersyukur dengan service gratis ini, kami pengendara ojek on line sangat membutuhkan penyelenggaraan acara seperti ini dan sangat bermanfaat dimasa sulitnya mencari rezeki saat ini, ungkapnya.

 

“Terus Melaju untuk Indonesia Maju”

 

Merdekaaaa …!!

 

H. Marpaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *