Kakanwil Kemenkumham Lampung Apresiasi Video Pendek Produksi Lapas Kalianda yang Menang Lomba di Kementerian

 

šŸ‘‰www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan,–Luar Biasa Karya Lapas Kalianda,” puji Kakanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Tobing saat memberi penguatan kepada seluruh Petugas Lapas Kalianda,Ā Rabu,(23/08/2023).

Dalam kunjungannya ke Lapas Kalianda, selain memberi penguatan, Kakanwil yang didampingi oleh Kadivpas Kemenkumham Lampung, Dr. Farid Junaedi dan Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie, menonton film pendek dan video Produksi Lapas Kalianda yang memenangi juara Harapan 1 di Ditjenpas dan juara 3 di Kemenkumham.

Film yang meraih juara harapan 1 di Ditjenpas berjudul Demi Masa menceritakan tentang perjalanan pertaubatan seorang Warga Binaan Lapas Kalianda hingga dirinya menjadi seorang Ustad dengan hafalan mencapai 8 juz.

Sedangkan video yang meraih juara 3 di Kemenkumham menampilkan video iklan berdurasi 1 menit yang bercerita mengenai fitur Sikerenpaskal melalui cerita beralur komedi.

“Bukan kaleng-kaleng Lapas Kalianda, kita harus percaya, bahwa setiap kita mempunyai kompetensi, dan bisa berpotensi menang kemudian terus berkarya yang bagus,” ucap Kakanwil Kemenkumham Lampung.

“Rapatkan barisan, fokus berkarya, dan bekerja yang lebih baik lagi. Mempertahankan adalah hal yang susah, maka kita harus upgrade kemampuan diri, agar bisa terus dihargai dan diapresiasi,” tutup Dr. Sorta Delima Tobing.

Kalapas Kalianda terus berterima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Lampung karena telah bersedia untuk terus membimbing pihaknya untuk terus berkarya secara maksimal.

“Terima kasih Ibu Kakanwil yang selalu menjadi sosok Ibu yang baik, yang bisa terus menuntun kita sebagai anak-anaknya agar bisa terus mengukir prestasi,” tutupnya.

Terakhir, dirinya bersama Kadivpas memberikan piagam penghargaan kepada Lapas Kalianda atas kemenangan dalam lomba video iklan Sikerenpaskal sebagai bentuk apresiasi juga kepada Tim Humas Paskal.

#kabarkumhamlampung
#kumhamlampung
#kanwilkemenkumhamlampung
#sortadelimatobing
#PaskalPastiKeren
#LapasKaliandaWBBM.

(Kurdi. M.) www.Cakrawalatv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *