KAPOLRES PASAMAN AKBP YUDHO HUNTORO MEMANG LIHAT WARGANYA

 

Pasaman, Cakrawala TV,

Polres Pasaman AKBP Yudho Huntoro,S.I.K,M.I.K Membagi – bagi Bantuan untuk masyarakat yang Benar -benar membutuhkan niat baik Bapak Kapolres Pasaman Yudho Huntoro, Warga Nagari Panti Kecamatan Panti kabupaten Pasaman membuat warganya menangis seperti halnya, Kartini (70) yang menerima bantuan, Warga jorong sentosa nagari panti, terharu Dan meneteskan air mata Karena mendapatkan bantuan dari kapolres Pasaman Yudho Huntoro,katanya”. Bantuan ini sangat membatu kami.

 

Kartini’ (70) Warga Sentosa nagari Panti pasaman, awalnya saya sangat takut dan kaget karena ada polisi yang masuk kerumahnya,dan Kartini pak,ada masalah saya pak, sampai bapak polisi terobos rumah Saya pak katanya,” ternyata Bapak Kapolres Pasaman Yudho Huntoro datang membagi -bagi sembako pada hari Jumat (26/8) kemarin langsung di terima masyarakat.

 

Kartini Selaku Tulang punggung keluarga yang sehari-hari mencari kayu bakar Dengan upahnya 5.000/ per ikat Dan dijualnya Kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak kapolres Pasaman Yudho Huntoro sembari menyapuh air matanya,.

 

Kapolres Pasaman AKBP YUDHO HUNTORO, Semoga bantuan yang kami berikan Bisa mengurangi beban dan jangan lihat isinya berapa besarnya, tapi setidaknya ini dapat membantu ucap,” kapolres Pasaman Yudho.( Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *