Eratkan Silaturahmi, Ketua Ormas Madas Kabupaten Gresik Kunjungi Polres Bangkalan 

 

 

 

Bangkalan Jatim, cakrawalatv.com – Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K menerima kunjungan silaturahmi ketua Organisasi Masyarakat Madura Asli (Ormas Madas) Kabupaten Gresik, H Salim di ruang dinasnya pada hari, Rabu (06/09/2023).

 

Kunjungan ketua Ormas Madas Gresik ini disambut hangat oleh Kapolres Bangkalan dan diharapkan dapat membuka ruang sinergi yang baik.

 

Kapolres menyampaikan bahwa dirinya siap menerima informasi, kritik dan saran untuk menjaga kamtibmas sekaligus menciptakan kondusifitas di masyarakat bangkalan.

 

Sementara dari Ormas Madas memastikan akan mendukung kepemimpinan kapolres dan siap membantu dengan memberikan informasi-informasi yang diperlukan.

 

Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam ini juga membahas masalah-masalah yang umum terjadi di masyarakat pada saat ini.

 

Diterangkan Kapolres ,pihaknya sangat terbuka untuk menyambut siapa saja yang ingin bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

 

Dan Ormas Madas Gresik di harapkan dapat berjalan beriringan dengan jajaran Kepolisian untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif, mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta mendorong tegaknya hukum yang berkeadilan.

 

“Oleh sebab itu, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sangat diperlukan. Saya yakin dan percaya, dengan sinergitas dan harmonisasi yang telah terjalin baik hal tersebut dapat tercapai,” ucap AKBP Febri.

 

Dan kami akan merangkul semua pihak,baik LSM, Organisasi Masyarakat,awak media, instansi , tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga),”tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut AKBP Febri juga memaparkan tentang dinamika dan kondisi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Bangkalan serta berbagai langkah strategis yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Lebih lanjut AKBP Febri menuturkan, proses tidak akan mengkhianati hasil. Dalam artian, jika sinergitas ini benar-benar dijalankan dengan baik, maka pengelolaan Kamtibmas yang kondusif akan lebih optimal sebagaimana yang diharapkan masyarakat.(A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *