Dengan Resmi Dibuka; Abdullah Saputra Kades Desa Pardasuka, Pembukaan Ofen Turnamen Bola Kaki U.17 Tingkat Dusun

👉www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,- Pembukaan Ofen turnamen Sepak Bola U17 dari tingkat dusun yang di awali  pertarungan dalam pertandingan perdana tim Dusun Beringin Vs tim Dusun Bumirahayu Desa pardasuka terdiri dari 13 Dusun dalam giat digelar lapangan Desa pardasuka kecamatan Katibung Lampung selatan.

Ofen turnamen U17 tingkat dusun,terdiri dari 13 Dusun “Resmi di buka oleh Abdullah Saputra selaku kepala desa (kades) desa pardasuka kecamatan Katibung, yang di mulai pada pukul 16.00 Wib hingga sampai dengan selesai.

Dengan pertandingan di mulai pada pukul 16.00.wib tim Dusun Beringin Vs tim Dusun Bumi Rahayu, Minggu,(10/09/2023). 

Dalam giat ini sebagai ketua panitia, Imron Arbi  juga menjabat sebagai ketua karang taruna desa Pardasuka, dan yang bertindak sebagai pelaksana Ofen turnamen Bola Kaki  U.17 tingkat dusun ini saudara “Sorbi,  berdiri sebagai penanggung jawab “Abdullah Saputra, selaku kepala desa (kades) Desa Pardasuka.

Dengan dibukanya Ofen turnamen Sepak Bola U.17 tingkat dusun, Abdullah Saputra  selaku kepala desa, Desa Pardasuka dalam sambutannya dia mengatakan,-Dengan membaca Bismillahirrohmanirrohim, saya ucapkan terkhusus masyarakat saya desa Pardasuka semoga selalu keadaan sehat wal’afiat, dan tetap dalam lindungan Alloh swt amin yra, Alhamdulillah dengan diadakannya pertandingan sepak bola U.17 dari tingkat dusun ini bukanlah semata-mata hanya mencari kemenangan, melainkan kita cari bibit-bibit pemain, kenapa saya ambil dari U.17  agar ada generasi-generasi  penerus pemain terbaik dari setiap dusun-dusun, hingga desa pardasuka yang kita cintai ini banyak pemain unggulan dan profesional saat bermain di luar,”Jelas kades Abdullah.

“Selain itu juga,”Kades mengatakan, disini saya sangat berharap kepada seluruh kepanitiaan agar bisa serius dalam penilaian nya untuk mencari pemain yang betul-betul terbaik, diantara pemain terbaik akan saya berikan hadiah husus dari saya pribadi senilai Rp:3000.000,-00. Selain di antara tim pemenang yang mendapatkan juara dari Panitia,”Tutup Abdullah Saputra, sambil tersenyum dihadapan masyarakatnya.

“Dengan Berlangsung nya permainan babak pertama diantara tim Dusun Beringin Vs tim Dusun Bumirahayu, berahir dengan sekor 0-0.

Berlanjutnya kembali  bermain di babak kedua, Dengan seru antara tim dusun beringin Vs tim Bumi rahayu yang saling bergantian saling serang balik, lanjut diantara dua tim dalam permainan sama-sama kuat dan tangguh, di saat menit ke-25 tim dusun Beringin “Riswan nomor punggung 7 berhasil mencetak 1 Gool dengan tendangan langsung saat mengecohkan tim dusun Bumirahayu dengan Sekor 1-0.

“Sesampainya dengan menit-menit berakhir  tim dusun Bumirahayu  masih belum mampu untuk membalas kekalahannya dengan Sekor 1-0 hingga tim dusun Beringin Unggul dari tim dusun Bumi Rahayu Berahir 1-0.

Rilis: Kurdi-Ctv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *