Peduli Lingkungan.!!!. PT.BIMA dan PT.BSBP Lakukan Baksos serta Donor Darah Diwilayah Masyarakat Lingkungan 

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN, – Sejak berdiri dan jalannya Perusahaan akan selalu peduli lingkungan dan kesehatan pada masyarakat stempat, karna dalam kebersamaan insa alloh akan berdiri suatu keabadian yang kokoh, perusahaan PT.BIMA dan PT.BSBP berdiri dari tahun 2019 akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat sekitar, dengan memberikan kompensasi serta kesehatan pada warga lingkungan stempat.

Kali ini perusahaan PT.BIMA dan PT.PSBP melakukan bakti sosial serta memberikan pelayanan kesehatan donor darah gratis pada pihak pekerja dan masyarakat lingkungan serta sedikit bentuk kepedulian pihak perusahaan memberikan  sembako pada warga yang turut hadir dengan membawa kupon  dari pihak perusahaan.

Dalam giat bakti sosial (Baksos) dan Donor Darah yang di lakukan oleh  PT.Batu Intan Makmur Adiguna (BIMA) dan PT.BIima Sakti Bakti Persada (BSBP) disambut dengan baik oleh masyarakat lingkungan, mereka sangat antusias  berdatangan berbondong- bondong menghadiri di pelaksanaan ini.

-PT Batu Intan Makmur Adiguna (BIMA) dan  -PT Bima Sakti Bakti Persada (BSBP) gelar bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat dua Desa Tanjung Ratu dan  Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Giat baksos pembagian sembako sekaligus gelar donor darah bagi warga dan karyawan perusahaan yang bergerak di bidang ready mix  membagikan sembako sebanyak 380 bingkisan.

Perwakilan Perusahaan Pak Rebu, mewakili Komisaris PT Bima Sakti Bakti Persada (BSBP) Wilson mengatakan bahwa ke gitan bakso yang dilaksankan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhdap masyarakat.

Dimana kata dia, kondisi saat ini harga sembako jenis besar terbilang naik, sehingga perusahaan berinisiatif membantu meringankan beban masyarakat disekitar perusahaan.

“Hari ini kita dari perusahaan giat bakti sosial untuk masyarakat sekitar yakni di Desa Tanjung Ratu dan Tanjung Agung. Mudah-mudahan niat baik kita bisa bermanfaat untuk masyarakat,”ujar Rebo disela-sela Pelaksanaan baksos yang berlangsung dikantornya.                  Kamis,(14/09/2023).

Dia mengatakan, adapun sembako yang dibagikan sebanyak 380 bingkisan, bahkan masyarakat akan mendapatkan dua bingkisan jika berkenan ikut donor darah.

“Sembako yang kita berikan sebanyak 380 bingkisan. Tujuannya tidak lain membantu masyarakat sekitar, disamping itu juga kita melaksanakan donor darah. Mudah-mudahan dengan donor darah ini, bisa membantu saudara kita yang kekurangan dan  membutuhkan darah,”jelasnya.

poto para warga/karyawan saat lakukan Donor Darah.

Kemudian kata dia, pihaknya berharap adanya pemberian sembako ini dapat meringankan warga sekitar. selain itu, sesuai  Harapan mudah-mudahan dengan adanya donor darah ini bisa dilakukan secara berkala, dan juga bisa digunakan membantu untuk memenuhi kebutuhan kekurangan stok darah di PMI dan juga untuk kesehatan kita bersama,”harapannya.

“Buk Eka widia wati, salah satu warga penerima, saat ditemui dengan media ini, dia mengatakan,” bagi kami yang menerima Mas sangat berterimakasih  kepada pihak perusahaan, mengingat untuk harga beras saat ini makin hari makin harganya dipasaran apa lagi saat ini sudah bisa dikatakan kemarau, para petani padi  pada kekeringan sawahnya, hingga semua bahan pokok kebutuhan keluarga  sehari-hari harganya naek semua Mas,”ujar Bu Eka

“Alhamdulillah kami dapat sembako beras, kami sangat berterima kasih atas kepedulian perusahaan yang ada di desanya untuk membantu warga disini, semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan, dan perusahaan ini akan lebih makin maju,”tutupnya.

Rilis:Kurdi Ms – Ctv.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *