Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P,M.Si  Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Terbaik 

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,-Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Babinsa Terbaik Pada TW III Semester II Tahun 2023 atas nama Sertu Ayatul Komini Babinsa Koramil 421-06/Natar Kodim 0421/LS Usai Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Parikesit Makodim 0421/LS Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin,(18/09/2023). 

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dalam Jam Komandan nya menyampaikan, dirinya selaku pimpinan akan selalu berupaya untuk memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Seperti penghargaan yang diberikan kepada Sertu Ayatul Komini Babinsa Koramil 421-06/Natar yang telah berperan aktif di wilayah kerjanya dalam pembinaan mental dan Spiritual.

Pemberitaan penghargaan ini diberikan kepada babinsa, sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang bisa berbuat lebih dimasyarakat, dengan harapan apa yang dilakukan bisa memberikan inspirasi kepada anggota yang lain untuk berbuat hal positif dilingkungan masyarakat.

Dandim berharap agar apresiasi yang diberikan mampu memberikan motivasi bagi seluruh prajurit di Kodim 0421/LS ini untuk lebih memaksimalkan kinerja demi memberikan pengabdian terbaik pada rakyat, negara dan bangsa Indonesia tercinta ini,”Pungkasnya

Lebih lanjut disampaikan, sebagai pimpinan memberikan arahan dan bimbingan merupakan suatu kewajiban. Untuk itu acara jam komandan ini ditujukan sebagai sarana untuk memberikan arahan serta membentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota. Sehingga apa yang menjadi penekanan pimpinan bisa terlaksana, khususnya memberikan solusi permasalahan anggota.

Dirinya mengingatkan tentang tugas ke depan yang dihadapi semakin berat, seperti rangkaian kegiatan menjelang tahun Politik, Anggota Kodim 0421/Ls harus Netral tidak boleh terlibat didalam politik praktis, karena Netralitas TNI adalah harga mati.

Saya tekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas tersebut, dengan senantiasa berbuat yang terbaik dan ketulusan serta keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas dalam membantu kesulitan masyarakat”.Tutup Dandim. (Kurdi-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *