Babinsa Koramil 421-10/KTB Hadiri Memediasi Musyawarah Warga Tanjung Agung Dengan PT.BLJ Dikantor Desa

👉www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,-Babinsa koramil 421-10/KTB sertu Eko hadiri musyawarah warga tanjung agung dengan perusahaan PT. Bangun Lampung jaya, di kantor Desa tanjung agung kecamatan Katibung Lampung Selatan, Senin,(09/10/2023). 

Hadiri dalam musyawarah tersebut, kepala desa tanjung agung Buang Sugiarto, pihak perusahaan, Babinsa, kepala dusun. Dan beberapa warga yang mewakili.

Untuk di ketahui warga menutup jalan tersebut tanggal 08 Oktober, dengan memortal jalan, penutupan jalan tersebut di lakukan warga untuk meminta pihak perusahaan memperhatikan warga sekitar.

Dari hasil penutupan tersebut pihak perusahaan langsung melakukan tindakan, dengan cara mediasi antara pihak perusahaan dan warga.

Dari hasil mediasi tersebut warga meminta kepada pihak perusahaan untuk menyanggupi permintaan warga yaitu untuk melakukan penyiraman jalan.

Di tempat yang sama pihak perusahaan menyampaikan bahwa pihak nya siap untuk mengakomodir permintaan warga tersebut, pihaknya mengakui bahwa jarang di lakukan penyiraman Karana berkendala di alat dan sumur air kering.

“Kami siap manyanggupi permintaan warga,”ujar ko Aan

Di tempat yang sama Babinsa mengatakan ” semoga keputusan mendapatkan hasil yang tidak memberatkan kan warga.

Kades tanjung agung Buang Sugiarto meminta kepada pihak perusahaan untuk tidak melakukan penimbunan jalan menggunakan tanah, dan perusahaan melakukan penyiraman jalan sehari dua kali.(Kurdi-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *