Pembangunan Rehabilitasi Rumah Warga Desa Bukit Kerikil

 

Cakrawala TV News. com Kepala Desa Bukit Kerikil, Nurdin melakukan pemeriksaan pekerjaan pembangunan fisik yang sedang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

 

Pemeriksaan dilakukan oleh kepala desa bersama kepala dusun, Bhabinkamtibmas dan Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) Gunawan, terhadap pekerjaan Rehabilitasi rumah warga sebanyak 11 unit yang dibagi ke beberapa Dusun , salah satunya Salman Purba yang beralamat Di RT.007/RW.002 Dusun 1 Bagan Makmur Desa Bukit Kerikil Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis.

 

“Kami lakukan pemeriksaan ini untuk memastikan pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujar Nurdin.

 

Lalu Nurdin menjelaskan bahwa dirinya mengingatkan kepada TPK agar benar-benar memperhatikan kualitas dari pekerjaan tersebut.

 

“Saya tegaskan kepada TPK supaya mengerjakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Jika bermain-main, akan saya tindak tegas,” ungkap Nurdin.

 

Selanjutnya Nurdin mengatakan bahwa pembangunan kegiatan tersebut menggunakan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) yang dialokasikan oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, S. Sos, MMP melalui Program Unggulan Bengkalis Bermasa.

 

“Mudah – mudahan, pembangunan yang dilaksanakan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat demi mewujudkan Desa Bukit Kerikil yang lebih bermarwah,maju dan sejahtera, Terima kasih saya ucapkan kepada ibu Kasmarni atas kepeduliannya kepada ibu Kasmarni, S.Sos, MMP atas kepeduliannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, ” Pungkasnya.

 

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *