Heri Prasojo.SH Jabat Ketua Wilter Lampung, Distrik Lamsel Akan Segera  Perombakan  Struktur Pengurus

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,–Usai Ketua GMBI Lampung Selatan Heri Prasojo, SH menjabat Ketua Wilter Provinsi Lampung, jajaran Kepengurusan GMBI Lampung Selatan bakal berganti.

Pergantian ini tentunya merujuk kepada AD/RT yang ada dan untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua LSM GMBI Lampung Selatan, karena ketua sebelumnya Heri Prasojo, SH naik dan menjabat ketua GMBI Wilter Provinsi Lampung.

Ketua GMBI Wilter Lampung Heri Prasojo, SH mengatakan bahwa pihaknya segera menyerahkan jabatan Ketua GMBI Lampung Selatan kepada anggota yang layak memimpin LSM besutan Moch Fauzan Rachman (Ketua Umum DPP GMBI).

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, jajaran kepengurusan GMBI Lampung Selatan akan terbentuk yang baru, karena kekosongan jabatan ketua, karena saya saat ini sudah resmi menjabat ketua GMBI Wilter Lampung,” ujar Heri Prasojo, SH kepada media saat ditemui dikantor MH2, Rabu (18/10/2023).

Pengacara Asal Kalianda ini menambahkan, dengan ditunjuknya kepenguruaan baru tentunya akan ada penyegaran dalam organisasi, dengan harapan kepengurusan baru dapat menjalankan amanaha dan arahan sesuai intruksi DPP GMBI.

“Tentunya harapan saya, dengan kepengurusan GMBI Lamsel baru, saya selaku Wilter Lampung tidak bisa interpensi penuh karena segala sesuatunya ada ditangan kepengurusan baru, namun tidak lepas dari koridor yang ada,” tegas pria yang sedang menempuh pendidikan S2 ini.

Kemudian kata promotor aksi digedung KPK yang meminta penyidik KPK menuntaskan kasus fee proyek Lamsel berharap kepada jajaran pengurus, KSM dan anggota GMBI Lampung Selatan dapat bekerjasama dengan baik dan mematuhi keputusan dan instruksi DPP GMBI, GMBI Sampai mati, NKRI Harga Mati.

“Rencana kami tanggal 20 besok akan ke Bandung Jawa Barat untuk meminta restu sekaligus mengambil SK kepengurusan GMBI Lamsel yang baru,” harapannya.

Ketika disinggung siapakah calon Ketua GMBI Lampung Selatan, pihaknya belum bisa membocorkan, yang pasti dia merupakan kader terbaik dan matang serta layak memimpin GMBI Lamsel kedepan.

“Sudah ada, nanti hasilnya diberitahukan kepublik setelah SK diterima kawan-kawan GMBI Lamsel dari DPP GMBI di Bandung,”tutupnya. (Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *