Musyawarah Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Akan Hadirkan Ustd.Abdul Somad 

👉www.Cakrawalatv.com

RIAU,–Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph.D, akan menyampaikan tausyiah maulid Nabi Muhammad, SAW yang akan dilaksanakan di Lapangan Bola kaki desa Bukit Kerikil, yang akan di adakan pada tanggal 12 November 2023  hari sabtu malam pukul 20.00.Wib. Bakda Isya. 

Untuk menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) itu kedesa Bukit Kerikil Kepala Desa Nurdin menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bukit Kerikil Nurdin rapat di Gelar  Ruang Aula GOR pada Senin (23/10/2023). 

Rapat persiapan itu dihadiri Perangkat desa, Dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama desa Bukit Kerikil.

Dalam rapat itu dibahas tentang beberapa rangkaian acara, serta langkah – langkah pengamanan Kawasan lokasi tempat acara yang diadakan.

‘’Kita sudah lama berkomunikasi dengan manajemen UAS kita mengundang UAS Tahun Baru Islam untuk bisa hadir ke desa bukit kerikil.

“Kedatangan UAS akan disambut langsung Oleh kepala desa bukit kerikil Nurdin, seluruh perangkat desa, Dan seluruh tokoh masyarakat.

” Kepala desa Nurdin berharap kepada para perangkat desa, para tokoh – tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat desa bukit kerikil dapat hadir dan mendukung serta ikut menjamin keamanan dan kenyamanan di acara hari besar islam, dari dimulainya acara sampai dengan selesainya acara tersebut.

(Amirudin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *