DR.YOUNG GALANG DANA UNTUK SAUDARA PALESTINA 

 

Pasaman, Cakrawala tv- Direktur RSUD Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Sumatera Barat Dr. Young menggalang dana untuk membantu Saudara kita rakyat Palestina pada saat ini saudara kita sangat membutuhkan bantuan berupa uang makanan dan obat-obatan” kata Dr .young “.

 

Pegawai Rumah Sakit Daerah Lubuk Sikaping

“Pada pagi hari ini (Senin) saya meminta kepada kita semua, mari kita sisihkan sedikit rezeki untuk membantu keluarga kita, warga Palestina yang dijajah oleh Israel,” ujar Dr . Young hadapan para pegawai Rumah Sakit (23/10/2023).

 

Pada saat ini kami dari pihak rumah sakit telah mengumpulkan dana Rp.5.721.500 untuk warga Palestina Dan masih banyak Lagi saudara kita untuk menggalang dana tersebut.

 

Direktur RSUD Lubuk Sikaping Dr. Young mengatakan kepada wartawan cakrawala tv di ruang kerjanya” penjajahan yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina memakan banyak korban termasuk anak-anak.

 

“Sementara itu Bupati Pasaman H.Benny Utama Mengatakan peristiwa yang tidak pernah berakhir sampai saat ini, yang banyak menjadi korban adalah anak-anak bayi yang kehilangan orang tuanya. Peristiwa yang terjadi di Palestina ini memang jauh dari kita, tapi kita semua sadar bahwa kita adalah manusia,” katanya.

 

“Mudah-mudahan Allah SWT turunkan hidayah dan kesadaran untuk Israel. Saya mungkin tidak banyak bicara, saya minta hari ini kita dengan ikhlas, berapa pun kita berikan, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palestina,”

 

Betapa sangat sedih Anak -anak Palestina masih membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya Tapi Warga Israel sangat brutal Dan menembaki dan membabibuta dalam serangan mereka,kata”dr.young.

 

Dr.young Selaku direktur RSUD meminta kepada Allah swt supaya anak -anak mereka diberikan ketabahan dan saya memohon kepada saudara kita yang berada di Indonesia supaya kita Sama -sama membantu mereka yang membutuhkan “.( Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *