Ketua Distrik GMBI Lamsel; Casmayanto Pimpin Rapat Internal  Perdana Bersama Jajaran Pengurus

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,–Casmayanto, usai resmi  dikukuhkan sebagai PLH  ketua Distrik Lembaga swadaya masyarakat (LSM)  Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Lampung selatan, langsung Gelar rapat perdana bersama jajaran kepengurusan Distrik dan Anggota.

Rapat internal yang dipimpin Plh Ketua GMBI Lamsel Casmayanto bertempat di Sekretariat GMBI Lamsel yang beralamat di Jalinsum RT/RW 01/04 Lk 02 Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan (Lamsel),  Minggu,(28/10/2023). 

Ketua GMBI Lamsel Casmayanto mengatakan pihaknya berharap kepada seluruh jajaran pengurus Distrik dan Anggota GMBI Lampung Selatan dapat bekerjasama dengan baik dan satu komando.

“Alhamdulillah, hari ini saya gelar rapat Internal bersama jajaran pengurus Distrik Lamsel perdana,” ujar Ketua GMBI Lamsel Casmayanto kepada media.

Eks Sekretaris GMBI Lamsel ini mengatakan pihaknya berkomitmen menempatkan diri GMBI Lamsel bekerja profesional sebagai sosial control dan membantu masyarakat bawah untuk menyampaikan aspirasinya.

“Tentunya kita bergerak dan bekerja profesional, kami komitmen akan mendukung pembangunan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sepanjang untuk kepentingan masyarakat, bukan golongan atau kepentingan orang nomor 1 (satu) di Lamsel ini,”tegas Casmayanto.

Pria yang sedang menempuh pendidikan S1 ini menambahkan, pihaknya tentu akan mengintruksikan kepada jajaran pengurus KSM dan Anggota GMBI Lampung Selatan dapat bersinergi dengan Pemerintah di Kecamatan, namun tetap sebagai control sosial mereka.

“Kami mengarahkan kepada seluruh anggota yang berada dimasing-masing Kecamatan untuk bisa bersinergi kepada Pemerintah, dukung dan bantu bila diperlukan. Tetapi tetap dalam koridor sosial control apabila ada kebijakan-kebijakan yang sifatnya tidak berpihak pada masyarakat kita akan Kritik dan kita jalankan Porsi Sosial Kontrol supaya masyarakat tidak tertindas,” imbuhnya.

Dilain sisi kata dia, GMBI Lampung Selatan dibawah kepemimpinan dirinya untuk terus melakukan pendampingan masyarakat akan tetap kita laksanakan apabila ada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mengharap, dengan kepengurusan baru dari segenap Instansi baik Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif dapat bersinergi untuk sama-sama membangun Lampung Selatan yang lebih maju,”tutupnya.(Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *