Wujudkan Ketahanan Wilayah Yang Tangguh, Babinsa Kodim 0421/LS Latih Linmas

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,–Pelda M. Wardani Babinsa Koramil 421-04/KLD Kodim 0421/LS memberikan pelatihan Kedisiplinan dan penekanan menjaga keamanan lingkungan kantor dan desa Sukajaya kepada sejumlah Linmas Desa Sukajaya bertempat di Halaman Kantor Balai Desa Sukajaya Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.$enin,(06/11/2023).

Pelda M. Wardani Selaku Babinsa Koramil 421-04/KLD menyampaikan bahwa kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal,”

“Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan keamanan, Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberikan contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara, itulah tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan PBB,”ungkap Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengajarkan metode praktek langsung berupa gerakan dasar PBB ditempat dan Pelatihan Kedisiplinan untuk anggota Linmas Desa Sukajaya yang sudah terpilih.

Sekdes Sukajaya Ibu Nurul mengatakan bahwa para Linmas dengan penuh rasa semangat mendapat pelatihan dan terlihat antusias dalam melaksanakan latihan. “Walau rata-rata sudah berumur dan tidak muda lagi tetapi mereka (Linmas) tetap semangat dalam melaksanakan pelatihan PBB,

Dengan adanya latihan yang diajarkan para Babinsa Koramil 421-10/KLD, Kami berharap kedepannya Linmas Desa Sukajaya semakin kompak, disiplin dan solid serta siap dalam menjalankan tugas kemasyarakatan,”Tutupnya(Kurdi-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *