Ketua Umum Beserta Rombongan DPP BMWI Silaturahmi dgn Pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Bali

 

 

 

Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI)

Ns. Syamsul Hidayah, S.kep., M.kep, CWCCA, S.TMI bersama Sekretaris Jenderal Dr Hj. Iswanti, S.E., M.M dan Bendahara Umum Ns. Ari Pristiana Dewi, M.kep, CT beserta rombongan Wakil Bendahara Umum & Anggota DPRD Provinsi Kalteng Rizki Amalia Darwan Ali. M.Sc

Ketua Bidang Pengembangan Usaha & Permodalan N. Wiwin, S.Kom, M.TI dan Pengurus DPP Bidang Kewirausahaan perdagangan dan Kemitraan Imran, S.Sos Berkunjung dan silaturahmi dgn Pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Bali.

 

Dalam Kunjungan dan silaturahmi tersebut rombongan DPP BMWI di Terima langsung Oleh ketua beserta pengurus DPW BMWI Bali beserta jajaran.

 

Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah Menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi sudah Menyiapkan pertemuan ini Syamsul Hidayah juga menyampaikan Bahwa Lembaga kita ini sudah terbentuk di 34 Provinsi termasuk Provinsi Bali dan 200 kota dan kabupaten serta 8 Negara dan BMWI memiliki V Kurikulum sebagai landasan kita bergabung di Barisan Muda Wirausaha yaitu.

1. Pendaftaran

2. Pembinaan

3. Pelatihan

4. Keuangan

5. Pendampingan

 

Sekretaris Jenderal DPP BMWI Dr. Hj Iswanti menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi kepada pengurus DPW BMWI Bali yg sudah Luar biasa hadir Bersama-sama dalam silaturahmi ini, semoga dgn adanya Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Bali dapat membantu pemerintah dan para pelaku Usaha dalam pendampingan Kewirausahaan serta Banyak lagi mencetak Mentor-mentor Wirausa di Provinsi Bali dari BMWI.

 

Ketua DPW Dan Sekretaris DPW BMWI Provinsi Bali Memperkenalkan Satu persatu pengurus dan menyampaikan Terimakasih kepada ketua Umum serta rombongan Pengurus DPP yg sudah hadir dalam pertemuan dgn Pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Bali adapun pembahasan dalam pertemuan dan Silaturahmi ini Membahas Pembentukan Pengurus DPW dan DPC kota dan kabupaten se-provinsi Bali serta membahas Pelatihan dan Mentoring kewirausahaan serta pendampingan di kalangan pengurus DPW BMWI Bali.

 

Ketua DPW BMWI Bali Laksamana menyampaikan Bahwa kami BMWI Bali sudah terbentuk dan dalam waktu dekat ini kami akan membentuk Pengurus DPC BMWI kota dan kabupaten se-provinsi Bali dan mempersiapkan Pengurus terkait pelatihan dan Mentoring kewirausahaan yg di sampaikan oleh ketua Umum Bpk Syamsul Hidayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *