Direktur Rumah Sakit Demang Se-pulau Raya Alergi Dengan Wartawan, Enggan Di konfirmasi Terkait Anggaran 2022

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG,-Ketua ikatan wartawan online Indonesia DPD. Pringsewu, Sirli Hayadi patih berusaha mengkonfirmasi “Dirut Rumah sakit daerah RSUD. Demang sepulau raya lampung tengah. terkait Pemberitaan Anggota nya di beberapa hari yang lalu,tentang surat laporan lembaga projamin berapa minggu yang lalu. Namun sayangnya Dirut rumah sakit tidak mau di konfirmasi,”Ucap ketua iwoi. Rabu,(22/11/2023).

DPD. LPKAN. RI lembaga pemantau aset negara. lampung bersama ketua investigasi “Mengirim surat ke dua kali kepada RSUD. Sepulau Raya lampung tengah Terkait dugaan korupsi di beberapa poin volume belanja modal pembangunan Ruang vice I.C.U Plafon Restafel dan kamar mandi RSUD. Seperti di lantai 3 Tidak memenuhi Spek, dan gaji honorer yang di rumah sakit, yang menelan anggaran sangat fantastis Tahun anggaran 2021 sama 2022 Surat

Yang ke 2 kami tunggu balasan klarifikasi. Sampai hari senin, apa bila tidak ada balasan kami akan melaporkan langsung dugaan korupsi tersebut di kejaksaan agung Kejagung dan KPK.”pungkasnya.Yunisa putra. Ketua investigasi Lembaga pemantau aset keuangan negara.

Diduga Derektur rumah sakit Demang sepulau Demang Lampung Tengah ada kecurangan  dengan Korupsi anggaran di tahun 2021-2022, dalam bentuk yang pantastis,maka dia enggan saat di konfirmasi oleh wartawan.  (AGUS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *