Desa Leuwinutug bersama YASMINA Foundation memperingati hari ibu dalam program Ibu Indonesia cegah Stunting

 

 

www cakrawala tv.com

Dalam rangka hari Ibu Pemerintahan Desa Leuwinutug,Kecamatan Citeureup,Kabupaten Bogor yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Leuwinutug Bapak Deden Saepul Hamdi,S.Ip bersama YASMINA Foundation bagian CSR PT Tirta Investama Plant Sentul, mengadakan kegiatan “Ibu Indonesia cegah Stunting” di kp Blok Monong RT 01 RW 07 Desa Leuwinutug kecamatan Citeureup kabupaten Bogor.

 

Acara tersebut di lakukan untuk mewujudkan Program Posyandu remaja, di buka oleh Bapak Nuryaman Radian (Sekdes) dengan membagikan tambahan makanan untuk ibu yang menyusui dan mempunyai banyak anak.

 

Untuk mewujudkan Program Hari Ibu,tim Yasmina Foundation memberikan sosialisasi yang bertajuk Ibu Indonesia dan cegah Stunting pada 2 Desember 2023 dan di hadiri oleh 40 (empat puluh) orang peserta.

 

Sosialisasi ini di isi oleh materi dari Yasmina Foundation mengenai kesehatan reproduksi remaja dan edukasi Stunting untuk mengukur seberapa besar tingkat pengetahuan remaja dan Ibu – ibu mengenai Stunting.

Tidak hanya itu,harapan tim Yasmina Foundation kepada remaja dan ibu – ibu yang hadir untuk dapat mengkampanyekan edukasi yang di sampaikan nya kepada kelompok – kelompok masyarakat yang ada di wilayah Desa Leuwinutug khususnya untuk lebih mempunyai kesadaran dan informasi mengenai edukasi pencegahan Stunting dapat tersebar lebih luas.(P.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *