Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto Terima Kunjungan TP-PKK Kabupaten Kampar

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,- Pemerintahan Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto ajak TP PKK Kabupaten Kampar kunjungi Sekretariat Swasembada Gizi Lampung Selatan. Rabu,(13/12/2023). 

Setibanya di lokasi rombongan TP PKK Kabupaten Kampar langsung melihat program program dan menanyakan langsung tentang kiat kiat yang dilakukan Kabupaten Lampung Selatan kepada Duta Swasembada Gizi.

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Yusi Prastiningsih Firdaus beserta anggota mengatakan sangat tertarik karena melihat capaian Lampung Selatan dalam menurunkan angka Stunting.

” ini yang menjadi ketertarikan kami untuk berkunjung ke Kabupaten Lampung Selatan yang punya banyak program dalam mengatasi masalah Stunting “,ujarnya

Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin S.Sos.,M.M turut mendampingi beserta Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Lampung Selatan.

Winarni mengungkapkan Sekretariat ini adalah terminal TPPS Lampung Selatan untuk bagaimana berdiskusi bermusyawarah merancang program-program yang akan dilaksanakan.

” Sekretariat ini sebagai terminal bagi kami TPPS Lampung Selatan dalam berdiskusi bermusyawarah merancang program yang akan kami laksanakan di masyarakat “,kata Winarni.

Pada kesempatan itu Winarni beserta TPPS Lampung Selatan mengenalkan produk UMKM kepada TP PKK Kabupaten Kampar dan juga mengajak untuk mencicipi kuliner khas dari Lampung Selatan. (Daeng/Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *