Kapolsek Leles,Garut, Apresiasi Positif pada HUT IWO INDONESIA ( IWO-I )Garut

 

cakrawalatv.com

Garut – Jajaran kepengurusan DPD IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia) Kabupaten Garut, merayakan hari jadinya yang ke 1,serta Rakerda yang di laksanakan di RM Saung Cendana Tutugan Leles Kecamatan Leles Garut,Minggu 31/12/2023

 

Acara dihadiri oleh Kapolsek dan Danramil Leles yang mewakili dari Porkopicam Leles serta seluruh anggota dari berbagai media yang tergabung di dalam kelembagaan IWOI.

 

HUT DPD IWOI Garut yang pertama di awali dengan pembukaan dan dilanjutkan pembacaan ayat suci al-quran, dilantunkan oleh ketua DPD IWO-I Garut Dede KW.

 

Dede KW sendiri mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota IWO-I Garut, juga Porkopicam Leles,yang di wakili oleh kapolsek serta Danramil,juga perwakilan dari kecamatan Leles, telah menyempatkan diri untuk hadir di acara HUT ke 1 DPD IWOI Kab. Garut.

 

Dede pun menjelaskan selama setahun ini IWOI Kab. Garut telah melakukan berbagai kegiatan secara organisasi bahkan IWOI telah audens ke komisi ll DPRD dan lintas instansi serta ke Bupati Garut.

 

Di saat sama Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto S.i.K menyampaikan ” selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran DPD IWOI yang ke 1 semoga dengan bertambahnya umur IWOI DPD Garut semakin terpercaya sesuai dengan selogannya Jurnalis terpercaya”, ucapnya

 

Lebih lanjut Agus memyampaikan sebagai jurnalis yang harus mematuhi kode etik jurnalis dan tidak membuat berita hoak, apalagi saat ini kita sedang dalam situasi tahun politik yang harus kita sukseskan bersama sama, kita harus menjaga marwah Demokrasi.

“Saya sangat mengapresiasi dan juga berterima kasih karena sudah di undang pada acara ini,mari kita bangun kemitraan dan bersinergi,tuturnya

Saya merasa yakin,kalau selogan IWO-I,”Jurnalis Terpercaya”bukan bahasa main main,tapi menunjukkan keprofesionalan individu Jurnalis yang tergabung di IWO Indonesia,tutup nya

 

Pembina DPD IWOI Kab. Garut Solihin Absor mengatakan,mari semua anggota IWO Indonesia DPD Garut,untuk menatap dan melangkah ke arah yang lebih baik lagi,pentingnya kesolidan dan anggota dan pengurus untuk membesarkan organisasi IWO Indonesia ini.( chan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *