Musyawarah Pembentukan BKAD Di Kecamatan Sidomulyo, MASRI Terpilih Sebagai Ketua.

👉www.Cakrawalatv.com

SIDOMULYO,LAMSEL,-Rapat seluruh kepala desa sekecamatan Sidomulyo untuk musyawarah Pembentukan  Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) priode tahun 2024/2027 yang  bertempat di Gedung  Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Pada Selasa 02 Januari 2024, sekira Pukul 13.00.Wib.

Dalam giat acara tersebut juga turut Hadir, Korcam pendamping pembangunan Kabupaten Lampung Selatan, Korcam Pendamping Ekonomi, seluruh kepala desa sekecamatan Sidomulyo, acara tersebut di pimpinan langsung oleh pendamping.

“Hasil Voting musyawarah seluruh kepala desa   yang terpilih sebagai ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) “Masri selaku Kepala Desa campang tiga Kecamatan Sidomulyo.

Untuk diketahui Badan Kerjasama antar desa (BKAD) bergerak di bidang penyelenggaraan, Pemerintah Desa, pelaksanaan pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan desa, pemberdayaan masyarakat Desa dan penanggulangan bencana, dalam keadaan darurat.

Pembentukan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) ini sangat lah penting karna bertujuan untuk meningkatkan pengembangan sosial ekonomi wilayah yang berbasis pada potensi sumber daya lokal untuk mengurangi kesenjangan antar wilayah melalui pembangunan infrastruktur wilayah dalam rangka  kesejahteraan sosial masyarakat lokal.

Proses pemilihan untuk struktur dalam kepengurusan badan kerjasama antar desa (BKAD) Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan telah disepakati bersama sebagai berikut;

-Jabatan di Priode tahun 2024 s/d 2027.

-Sebagai ketua BKAD : MASRI

-Sekretaris : Ahmadi.

-Bendahara :Ahmad sobari.

Adapun Seksi-seksi bidang:-

-Seksi pemerintahan Desa Haroni

-Seksi pembangunan Desa Diyantori

-Seksi pembinaan masyarakat Desa misiran

-Seksi pemberdayaan masyarakat Desa sutaiyanto

-Seksi penanggulangan bencana Ariyanto

-Seksi kepemudaan junaidi

(Rid) Anggota.

“Masri kades Campang tiga menjabat sebagai ketua BKAD Sidomulyo Lampung Selatan, dia mengatakan dalam sambutannya, Insa Alloh saya di tunjuk sebagai ketua BKAD kecamatan Sidomulyo  ini saya pribadi akan menjalankan sebagai amanah dari seluruh 16 kepala desa di kecamatan Sidomulyo ini,”Ucap Masri.

Dan mudah-mudahan dengan terbentuk nya BKAD  ini, dengan tujuan untuk mempersatukan serta membangun desa demi mewujudkan kecamatan Sidomulyo yang lebih maju dan keamanan kenyamanan dalam perekonomian bagi masyarakat juga  sejahtera,”tutup Masri sebagai ketua BKAD Sidomulyo. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *