Ketua LSM GMBI Distrik Tubaba Wawi Aryadi Mengukuhkan Dua KSM Tulang Bawang Tengah dan Tulang Bawang Udik

👉www.Cakrawalatv.com

TULANG BAWANG BARAT — LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Tulang Bawang Barat terus mengembangkan kepengurusan organisasi kebeberapa Kecamatan di Tubaba.

Kali ini, Ketua GMBI Distrik Tulangbawang Barat didampingi Sekretaris bersama jajaran melantik sekaligus mengukuhkan kepengurusan dua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kecamatan yakni Kecamatan Tulang Bawang Tengah dan Kecamatan Tulangbawang Udik, Senin.(22/1/2024). 

Ketua GMBI Distrik Tubaba Aryadi mengucapkan selamat atas pengukuhan dua KSM yang baru. Semoga dapat menjaga nama baik organisasi dan bisa bekerja sama dengan baik.

Untuk itu kata dia, pihaknya berharap kepada kepengurusan yang baru dikukuhkan dapat bersinergi dan melakukan sosial control dengan profesional.

“Tak Lupa saya tegaskan bahwasannya seluruh jajaran harus mampu menjaga Marwah LSM GMBI, Taat dan Patuh terhadap Pimpinan tertinggi LSM GMBI,” tegasnya.

Dia menambahkan, pihaknya meminta kepada jajaran pengurus KSM yang baru dilantik dapat bersinergi dengan jajaran Kecamatan dan Tiyuh dimasing-masing KSM dan jaga selalu kekompakan.

Dilain sisi kata dia, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tiyuh Karta Tanjung Selamat yang sudah berkenan hadir dalam pelantikan.

“Terima kasih atas kehadiran masyarakat dan jajaran pengurus GMBI Tubaba atas terselenggaranya pengukuhan dua KSM, semoga kita selalu jaga kekompakan, Salam Jabat Erat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KSM GMBI Kecamatan Tulang Bawang Udik Rasudin mengucapkan terima kasih kepada ketua Distrik GMBI Tulang Bawang Barat atas pelantikan dan penyerahan SK yang diberikan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ketua GMBI Distrik Tubaba untuk menjabat Ketua KSM Tulang Bawang Udik, semoga saya mampu mengemban amanah. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan Kepala Tiyuh yang diwakili Sekdes Tiyuh Karta Tanjung Selamat,” kata dia.

Ditempat yang sama, Kepala Tiyuh Karta Tanjung Selamat diwakili Sekdes mengucapkan selamat atas pengukuhan sekaligus pelantikan KSM GMBI yang baru.

“Saya mewakili Kepala Tiyuh mengucapkan Salam kepada seluruh anggota LSM GMBI, semoga pengukuhan bisa berjalan dengan lancar. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas dilantiknya KSM GMBI di Kecamatan Tulang Bawang Udik di Tiyuh Karta Tanjung Selamat ini,” ucapnya.

Kemudian kata dia, dengan resmi terbentuknya dua KSM GMBI Tubaba dapat bersinergi dan membantu masyarakat bawah yang membutuhkan.

“Semoga atas kehadiran LSM GMBI di Kecamatan Tulang Bawang Udik dan Tulang Bawang Tengah ini bisa Bersinergi dan membantu untuk memajukan Tiyuh-Tiyuh yang kita cintai ini,” tutupnya. .(Kurdi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *