IWO. Indonesia Berkolaborasi.Dengan Kodim. 0424 Tanggamus

👉www.Cakrawalatv.com

PRINGSEWU,-Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Pringsewu membagikan puluhan karung beras dan minyak goreng kepada kaum duafa dalam agenda Jumat berkah.

Kegiatan Jumat berkah kali ini menggandeng Kodim 0424 Tanggamus bersama Persit KCK Cabang XLVI Tanggamus di wilayah Koramil 424-05 Pagelaran dengan membagikan puluhan paket sembako.

Kegiatan Jumat berkah dilaksanakan di beberapa titik di Pekon Fajar Baru, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Pada Jum,at 26 Januari 2024. 

Ketua IWO Indonesia Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama mengatakan, kegiatan Jumat berkah ini merupakan suatu program rutinitas dari IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, namun secara kebetulan berada di titik yang sama dengan agenda pihak Kodim 0424 Tanggamus.

“Tentunya hari ini secara kebetulan punya program yang sama dan berada di titik kegiatan yang sama, sehingga kita berbarengan” kata Sirli di sela-sela kegiatan.

Sirli Patih berharap, IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu dalam menjalankan program rutinitas Jumat berkah ini bisa menjadi lebih baik dari hari ini.

“Harapan saya, kita selalu diberikan kesehatan, diberikan rizki yang melimpah sehingga kegiatan rutin ini bisa lebih baik dari hari ini” pungkasnya.

Di tempat yang sama, ibu Dandim Lia Vicky menerangkan bahwa dari pertama sampai dengan hari ini pihaknya masih diberikan rizki untuk menjalankan kegiatan rurin ini dengan sasaran kaum duafa.

“Kami dari TNI berharap kepada lembaga, tokoh masyarakat dalam menjalankan kegiatan kontinyu ini, kehadiran kami dapat dirasakan oleh masyarakat” terangnya.

Sementara Kepala Pekon Fajar Baru, Idham Kholid, dengan rasa haru dengan berlinang air mata menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Kodim dan IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *