Terjadi Cekcok Antara Bupati Rohil Aprijal Sintotong dan Wakil Bupati H.Sulaiman Di Acara Pj Penghulu di Kecamatan Pekaitan

👉www.Cakrawalatv.com

ROKAN HILIR,–Telah terjadi peristiwa yang kurang baik dan tidak layak buat pemimpin rakyat, apalagi terjadi di mata umum, yang masih dalam acara PJ.penhulu di kecamatan rekaitan, Sabtu,(03/02/2024). 

*poto Bupati Rohil Aprijal Sintotong saat lagi sintront dengan wakil bupati H.Sulaiman, pada Acara PJ .penghulu di kec Pekaitan.

“Adapun kronologi kejadian nya menurut wakil  Bupati H.Sulaiman bahwa bupati ROHIL APRIJAL SINTOTONG tidak pernah memberi tahu apapun kegiatan yang ada di ROHIL kepada wakil nya H SULAIMAN terutama tentang pelantikan Penghulu maupun PJ S penghulu, tidak ada pemberitahuan kepada wakil nya H Sulaiman.

Itu menunjukkan bahwa tidak ada nya kekompakan antara Bupati dan wakil Bupati, seharusnya mereka memberi contoh yang baik bagi masyarakat, malah membuat kegaduhan di depan umum.

Bagaimana kedepannya Rokan hilir bila pemimpin nya tidak kompak.lihatlah di Rohil sekarang prasarana jalan di sana sini banyak yang hancur akibat kurangnya perhatian perhatian pemimpin daerah, terutama Bupati dan para DPR.

Apalagi saat ini mereka berlomba lomba mencalonkan diri untuk duduk di kursi yang empuk,kami masyarakat berharap kedepannya dapat pemimpin yang berkualitas yang mau memikirkan nasip rakyat. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *