Partai NasDem Lakukan Kampanye Terbuka Yang  Terakhir  Di Katibung Jelang Pemilu 2024

👉www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG, LAMSEL,- Partai NasDem Gelar Kampanye terbuka yang  terakhir giat di laksanakan di lapangan pardasuka 1 Desa parda suka kecamatan Katibung Lampung selatan, Minggu, (04/02/2024) pada pukul 13.00.Wib. sampai dengan selesai.

Dalam acara kampanye terbuka, juga turut hadir tofik Basari Caleg  DPR-RI dengan  (nomor urut  1 ),Dewi Sri Rahayu Caleg Provinsi (nomor urut 2), Yulida Nandar Leila Caleg DPRD kabupaten Lampung selatan dengan (nomor urut 3)  ketiga nya di usung dari Partai NasDem.

Terlihat juga di lokasi juga hadir, Tokoh agama,toko masyarakat,tokoh pemuda, para ustad dan ratusan masyarakat dari 12 Desa sekecamatan Katibung perwakilan dari setiap desa masing-masing.

“Yulida Nandar Laila mengatakan dalam sambutannya, niat saya mencalonkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD)  di kabupaten Lamsel, tiada lain hanya untuk  Perubahan,  buat desa pardasuka dan pada umum nya didapil 7 ini, di tiga kecamatan  yaitu:  kecamatan Katibung, kecamatan way sulan dan kecamatan  Candi Puro,”ujar Yulida.

Tambahnya, Yulida Nandar Laila juga meminta pada masyarakat Katibung agar jangan salah untuk memilih wakil rakyat,  masyarakat harus pintar dan cerdas, memilah dimana wakil rakyat yang bisa membantu serta memajukan kecamatan Katibung pada umum nya di devil 7 hingga dalam perubahan senggang dalam perputaran ekonomi dapat mensejahterakan masyarakatnya.

Maka dari itu lah, saya berpesan kepada masyarakat, tanggal  14 Febuari 2024 tinggal menghitung hari, agar masyarakat Pardasuka Katibung di Dapil 7 ini jangan sampai golput hayo ke TPS dan memilih untuk wakil rakyat dari tingkat DPR-RI-Provinsi-dan daerah kabupaten Lampung selatan, serta untuk Cawapres RI-1 . Pesan saya,- jangan ada dusta di antara kita,”Imbuh Yulida Nandar Laila sebagai Caleg DPRD kabupaten Lampung selatan dari Partai NasDem sambil tersenyum.

Masih ditempat yang sama, Tofik Basari, Caleg DPR-RI juga memaparkan ditengah-tengah ratusan masyarakat Katibung, saya pribadi sepakat apa yang di katakan oleh Ibuk Yulida Nandar Laila, rakyat harus cerdas dan pintar untuk memilih serta memilah calon wakil rakyatnya yang bisa mendengarkan aspirasi rakyat di bawah.

Masih tofik Basari, saya ucapkan terima kasih pada rekan-rekan panwas selamat bertugas, yang mana sudah  mengawasi berjalannya pemilu 2024 ini, semoga atas pengawasan kawan-kawan di pemilu tahun ini kondusif, lancar tak ada kendala serta sukses, Aamin,”ucapnya.

“Namun saya titip buat seluruh tim bisa menjaga suara-suara kita di seluruh TPS sehingga hasil suara betul-betul terjaga. Aman sampai ketingkat desa,kecamatan dan kabupaten itu harus di kawal,”imbuh Tofik Basari Caleg DPR-RI dari Partai NasDem.

*(Kurdimz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *