Polres Bangkalan Terima Reward Dari Kapolda Jatim, Ungkap 1 Kilogram Sabu

 

 

 

Bangkalan, cakrawalatv.com – Torehan membanggakan kembali diraih oleh Kepolisian Resor Bangkalan. Kali ini, Satuan Reserse Kriminal Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangkalan berhasil menerima Reward dari Kapolda Jatim.

 

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, Senin (05/02/2024) didampingi Wakapolda dan disaksikan oleh PJU Polda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto menyerahkan reward kepada beberapa personel baik Satker maupun personel jajaran Polda Jatim termasuk personel Polres Bangkalan.

 

Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memacu motivasi dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

 

“Reward ini harus menjadi pemacu rekan rekan agar terus memberikan dedikasi yang terbaik. Sehingga prestasi demi prestasi bisa diukir guna untuk mengharumkan nama baik institusi kita termasuk bangsa dan negara,” kata Irjen Pol Imam.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menyatakan jika pemberian reward dari Kapolda Jatim ini merupakan bentuk kontribusi dari personel Polres Bangkalan dalam memberikan keamanan untuk masyarakat.

 

“Jadikan reward ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja kedepan dalam melaksanakan tugas guna selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah sang Kapolres.(A6/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *