Safari Subuh Berjamaah Di Pimpin langsung Camat Panti Refrizal,SH 

 

Pasaman Cakrawala tv – Pada hari Rabu Pagi (7/2/24) sejak pukul 04.00 WIB, Masjid Fhatun Nur petok Nagari Panti Selatan kabupaten Pasaman diisi jemaah dari lingkungan masjid dan Masyarakat untuk mengikuti shalat subuh berjemaah.

 

Berbeda dengan subuh biasanya, subuh kali ini juga dihadiri Camat Panti Refrizal,S.H , Kepala sekolah , Anggota TNI Babinsa beserta Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan Panti, Pejabat pemerintah Kecamatan, para tokoh agama baik dari Majelis Ulama Nagari Panti maupun Pengurus Muhammadiyah, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kecamatan Panti kabupaten Pasaman.

 

Salat subuh berjemaah mengundang Ustadz Acara yang diadakan di masjid Fhatun Nur dihadiri sekitar 150 jemaah laki-laki dan perempuan.

 

Mengingat dalam waktu dekat ada pemilu yang disebut dengan pesta demokrasi, maka Camat Panti Refrizal mengimbau untuk menjaga kedamaian dan keamanan pemilu dengan sebaik-baiknya. “Jaga toleransi dan juga gotong-royong antar warga jemaah di wilayah ini,” kata Refrizal.

 

Camat Panti Refrizal, SH juga menyampaikan, Alasannya jelas pemerintah belum mampu untuk semuanya maka tokoh agama dan takmir harus sudah memikirkan kebutuhan jemaahnya,” lanjutnya.

 

Ini adalah salah satu visi misi pemerintah daerah kabupaten Pasaman, Kata Camat Panti Refrizal,.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kecamatan yang telah menetapkan Mesjid Fhatun Nur Petok Nagari Panti Selatan Pasaman untuk menggelar kegiatan safari salat subuh berjemaah perdana di tingkat Kecamatan Panti. Acara ini dipungkasi dengan coffee morning bersama masyarakat di Masjid Fhatun Nur. (Amsair Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *