Calon Anggota DPD RI, Dapil Lampung Benny Uzer Banjir Dukungan Tokoh Masyarakat

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG,–Menutup masa kampanye yang berakhir 10 Februari 2024, Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung no urut 5, Benny Uzer mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang sudah menyambut dengan baik kehadiran saya saat turun ke dapil,” kata Benny Uzer, sabtu (10/2/2024).

“Kader Muhammadiyah Lampung ini mengingatkan masyarakat Lampung untuk menggunakan hak pilihnya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

Benny Uzer yang sebelumnya pernah menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung Periode 2009 – 2014 dan akhirnya berlabuh di Partai Gerindra sebagai Ketua DPP Bidang Konstitusi 2019 – 2024 akhirnya mundur untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil Lampung periode 2024 – 2029.

Pencalonan Benny Uzer ini mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan dan tokoh di Lampung. Salah satunya Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Muhtadli.

“Bang Benny Uzer adalah salah satu panutan anak muda dan layak untuk kita pilih. Kami dukung kader terbaik Muhammadiyah untuk melaju ke Senayan,”kata Muhtadli.

“Muhtadli berharap Benny Uzer terpilih sebagai Anggota DPD RI mewakili Lampung untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung.

“Khususnya pemerataan pembangunan di pemerintahan daerah, keseimbangan pendapatan daerah dan mendorong pemda memaksimalkan potensi daerah,” sambungnya.

Hal senada disampaikan tokoh Bali di Lampung Timur Dewa Aji Putu Oka. Warga Desa Restu Rahayu, Raman Utara ini mengaku siap membantu pemenangan Benny Uzer di Lampung Timur.

“Orangnya merakyat, gayanya gak ningrat. Mudah-mudahan bisa menang dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung,”kata Dewa Aji Putu Oka.

Dukungan untuk Benny Uzer juga disampaikan ulama KH. Ismail Zulkarnain. Dia mendoakan agar Benny Uzer terpilih sebagai Anggota DPD RI mewakili Lampung.

“Saya hanya ingin berpesan, jangan pernah berubah, selalu dekat dengan rakyat dan ulama,”kata dia.

“Tokoh Tionghoa Anton Narada juga menyampaikan dukungannya untuk Benny Uzer. Dia menilai Benny adalah pengusaha yang sukses dan ingin berkontribusi kepada masyarakat Lampung. Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak memilih Benny.

“Dia orang Lampung, kami dari Komplek Vila Citra pilih dia. Dia pengusaha, orangnya bergaul dan toleransi, semua sudah ada di dia. Mau pilih yang mana lagi,”kata Anton.

Pada kesempatan yang berbeda, Suparti selaku Ketua Askowani Mulia atau Kelompok Wanita Tani (KWT) Lampung Tengah mengatakan siap 100 persen mendukung Benny Uzer yang memiliki latar belakang pengusaha.

“Suparti menjelaskan bahwa Askowani Mulia sudah merambah semua sektor mulai dari pertanian, perikanan, peternakan dan home industri. Dia berharap UMKM di Lampung Tengah dapat berkembang dan maju.

“Saya 100 persen mendukung Pak Benny yang sudah sering membantu pelaku UMKM, mudah-mudahan nanti lebih banyak lagi yang bisa bantu oleh Pak Benny di DPD RI,”kata Suparti.

(R/K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *