Diketahui Pemilik Rumah Malam Sabtu, Rumahnya Di Bobol Maling, Melalui Bobok Tembok Belakang

👉www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG, LAMSEL,-Robohnya pagar tembok penyanggah  keamanan dan kenyamanan bagi warga di perumahan ratu mutiara indah (RMI) terletak  disamping kantor kecamatan Katibung Desa tanjung ratu Rt 03, sudah Rawan Maling, tamu yang tak di undang pada malam hari.

Kini terjadi salah satu rumah  kepunyaan saudari yanah, asal desa babatan didusun Sukadamai,  saat mereka tak ada di tempat, dalam ke adaan rumah kosong.

Diketahui setelah saudari yanah, hendak masuk kedalam rumah, melihat diruang tamu dan kamar depan sudah acak-acakan di obrak obrik.

*poto rumah mbak yanah Blok A No1

Saat saudari yanah, di konfirmasi olah media ini, dia mengatakan; biasanya kami kontrol rumah ini 3 hari sekali, tapi kali ini sudah 1 Minggu baru kesini mas,  setelah saya membuka kunci pintu depan saya langsung kaget saat melihat di ruang tamu dan kamar depan sudah berantakan, bahkan ada jejak kaki berlumpur di ruang tamu ini mas,”kata yanah.

Kami bersama suami langsung ngontrol barang-barang di kamar ternyata sudah berantakan semua, lanjut kepintu dapur ternyata pencuri membobol tembok di bawah kompor, selebar kurang lebih 70 centi meter mas,”ujarnya.

Setelah diketahui barupa barang-barang yang hilang, 2 AC masing-masing 2 PK, 1 kompor Gas Sepang tabung Gas nya, 4 sejumlah Handphone,  dan lain – lainnya sehingga dalam total kerugian 20 juta lebih mas,”terang yanah.

Menurut keterangan dari saksi tetangga di sebelah rumah “faskal Aldi, waktu malam Selasa dengan turun nya hujan, sekira pada pukul 2.00 wib, saya mendengar suara suara mukul-mukulin tembok bang, saya kira mbak Lia tetangga sebelah Masi ada yang di pasang memaku tembok maka saya hanya diam didalam saja bang,”ucap Aldi.

Tidak lama kemudian saya bangun langsung kekamar mandi hendak pipis, pada saat itu juga suara-suara itu hilang sejenak, tak lama kemudian saya tidur karna cuaca dingin  turunnya  hujan bang, bahkan selanjutnya saya ga tau lagi, setelah tau  kembali malam ini bang,”tutupnya.

Pasalnya, robohnya pagar tembok pembatas didepan blok B no:10  berakibatkan turunnya hujan lebat bulan Desember 2023 yang lalu,

*poto tembok pagar yang ambruk didepan rumah Adi Blok B No:10

Inisial Adi, saat itu pernah merekam dengan vidio lalu mengirimkannya langsung ke pihak  pengembang, pada saat itu juga di pihak pengembang, saudara Surono,  sayang nya tidak merespon dan tak menanggapi  Chatan nya Adi tersebut, hingga saat ini tak diindahkan oleh pihak pengembang,”kata Adi dengan media ini.

*poto tembok pagar yang roboh. di bulan Desember 2023 lalu.

“Hal hasil semua warga di perumahan ratu mutiara indah (RMI) ini, sudah merasa tidak nyaman karna bebasnya orang dari luar, lewat pagar- pagar tembok yang sudah pada roboh tesebut, hingga diduga ada pembiaran oleh pihak pengembang, dengan bukti-bukti tidak di perbaiki hingga sampai saat ini,  seharus nya pihak pengembang harus cepat merespon untuk memperbaiki, agar perumahan milik nya tersebut tetap terjaga kenyamanan, keamanan, serta warga merasa betah.

Dimalam itu juga tim Anggota dari Polsek Tanjungan langsung turun ke tempat kejadian perkara(TKP), cek lokasi kejadian, 3 Anggota dari Polsek mengarahkan pemilik besok untuk melaporkan secara resmi ke kantor,  hingga pihak sektor lebih leluasa untuk menyelidiki kejadian ini lebih lanjut, insa Alloh kami akan berusaha untuk menangkap tersangka sampai tertangkap.

(AAK).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *