Melalui Musda Delta Ardiles.SE Terpilih Secara Aklamasi Menahkodai Lembaga IWO Di Pringsewu

šŸ‘‰www.Cakrawalatv.com

PRINGSEWU,-Melalui Musyawarah Daerah ( Musda ) Pimpinan daerah Ikatan Wartawan online ( IWO) berjalan sukses” diselenggarakan di Sukoharjo
Jumat, 26 April 2024.
peserta Musda PD IWO kabupaten Pringsewu dari beberapa media online.

sambutan hangat dan penuh semangat Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung Edi Arsadad memberikan wejangan dan semangat kepada peserta Musda PD IWO kabupaten Pringsewu lewat video call.

Dalam agenda Musda yang dilaksanakan hari ini Jumat 26 april 2024 dilakukan lewat sidang yang di ketua oleh bidang OKK dari PW IWO provinsi Marliadi dan peserta musda yang hadir memutuskan dan menunjuk secara aklamasi Delta Ardiles sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten pringsewu.

Bidang OKK PW IWO Provinsi Lampung menyambut positif digelarnya Musda PD IWO di Kabupaten Pringsewu.

ā€œAlhamdulilah atas kesepakatan bersama teman-teman profesi jurnalis yang hadir memilih saudara Delta Ardiles SE sebagai Ketua PD IWO Kabupaten Pringsewu untuk masa bakti 2024 – 2029,ā€ imbuh Marliadi.

Ketua PW IWO Provinsi Lampung Edi Arsadad menyambut baik digelarnya Musda PD IWO kabupaten Pringsewu berjalan lancar dan sukses.

PW IWO Provinsi Lampung Edi arsadad berpesan agar IWO yang sudah terbentuk selalu solid dan profesional,menjaga Marwah dan menjunjung tinggi,profesional sebagai jurnalis dalam menjalankan tupoksi.

“Setelah musda PD IWO ini ,kami PW IWO Provinsi Lampung akan segera menindaklanjuti untuk SK dari pusat dan skejul pelantikan.

Delta Ardiles SE yang juga kaperwil media suara mabes provinsi Lampung selaku ketua PD IWO kabupaten Pringsewu yang terpilih menyampaikan terima kasih kepada PW IWO provinsi Lampung Edi arsadad, bidang OKK PW IWO provinsi lampung dan seluruh teman-teman yang telah memberikan kepercayaan mandat ini kepada saya, semoga kita semua bisa bersama-sama untuk membangun suatu hal yang baru untuk demi membesarkan sebuah lembaga IWO di Kabupaten Pringsewu.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *