Abdullah Saputra Lakukan Sartijab Penggantian Sekdes Menuju Desa Pardasuka Lebih Maju | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

šŸ‘‰www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG LAMSEL,–Abdullah Saputra selakuĀ  Kepala Desa, Desa Pardasuka kecamatan Katibung Lampung selatan lakukan sartijab sekretaris desa (Sekdes) yang lama H.harsono suriptoĀ  dengan yang baru Rustian menuju desa pardasuka lebih maju di tahun 2024,Ā  giat yang digelar di ruangan Aula kantor desa stempat. Rabu,(15/5/2024).

Dalam giat tersebut, juga turut hadir;kades Abdullah Saputra, BPD,LPM, Babinsa, babinkamtibmas,kepala dusun (Kadus), RT, Linmas, ketua PKK dan anggota, serta seluruh prangkat desa stempat.

“Dalam sambutan kepala desa Abdullah Saputra menyampaikan, Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim, salam sehat semua semoga dalam lindungan Alloh SWT dan sejahtera.

“Dalam hal ini juga, melalui diskusi desa dan masyarakat gunaĀ  menentukan siapa yang betul betul siap untuk mengabdikan dirinya serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat desa didalam segala hal, dikarenakan pak H.harsono Suripto sudah beberapa kaliĀ  menghadap saya dia ingin istirahat dulu untuk menjadi sekdes, karna usia nya sudah tak mampu lagiĀ  maka hari ini kita lakukan sartijab Sekdes lama dan yang baru,”kata Dullah

Saya berharap dengan penggantian dan sartijabnya sekretaris desa (sekdes)Ā  pak H.harsono Suripto dengan pak Rustian yang baru ini, bisa memberikan pelayanan terbaikĀ  untuk mensejahterakan masyarakat desa pardasuka pada umumnya, sehingga Desa yang kita cintai ini akan lebih baik dan maju dari sebelumnya,”Sambung Abdullah selaku kades stempat.

Lanjut Abdullah Saputra,-saya ucapkan banyak terimakasih pada pak H.Harsono Suripto, selama menjabat sekretaris desa (sekdes) Desa Parda suka ini, yang sudah saya anggap selaku orang tua saya sendiri, yang mana sudah mensuport, memberikan arahan, saran pada saya, serta sudah berikan pelayanan sangat luar biasa pada seluruh masyarakat desa parda suka, ini patut kita contoh untuk generasi generasi pemuda penerus pada hususnya di desa pardasuka,”jelasnya.

Tak lain hanya itu, saya juga ucapkan selamat datang dan pengabdian nya untuk sekdes kita yang baru pak Rustian, semoga juga dapat memberikan contoh yang baik, hingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat desa pardasuka serta memberikan gagas-gagasan untuk memajukan desa kitaĀ  lebih maju lagi dari sebelumnya Aamin,”tutup Abdullah Saputra selaku kepala desa stempat.

(KurdiMz-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *