Dugaan kuat Hotel Wisata Panangga Markas Cewe Mi Chat ! | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

 

Aktivitas prostitusi online via aplikasi di Hotel Wisata Panangga.

Berdasarkan data yang kami kumpulkan. terdapat puluhan akun dengan simbol perempuan yang memasang kode khusus dalam status mereka.

 

Kami pun menelusuri hotel tersebut dengan berpura pura menjadi pelanggan ataupun tamu di salah satu kamar yang ada di hotel Wisma tersebut.

 

Untuk menarik pelanggan, para PSK memasang foto seksi atau bergaya vulgar serta mencantumkan kode khusus seperti BO (booking order), DP ( down payment) dulu, COD langsung, No PHP, Rasa pacar, Full service dan lainnya.

 

Saat Tim Awak Media telah melakukan investigasi bersama warga setempat (AI) terkait praktik pekerja seks komersial (PSK) online Di Jl. Raya Cileungsi – Jonggol, Desa Gandoang, kecamatan Cileungsi. untuk mengungkap hal ini, team bersama warga sekitar menggunakan aplikasi MICHAT. untuk mencari kebenaran.

Para PSK ini secara terbuka menawarkan jasa mereka melalui aplikasi Michat.

Penguna harus mendaftar mengunakan nomor ponsel aktif dan mendapatkan kode verifikasi untuk bisa mengunakan aplikasi ini.

 

Para PSK tersebut menawarkan tarif mulai dari Rp 250 ribu hingga 300 ribu untuk sekali berkencan. termasuk biaya sewa tempat dan keamanan.

 

Saat mengirim pesan, salah satu akun berinisial (TA) merespon dalam waktu kurang dari dua menit. Ia menawarkan ‘Booking ST ( short time) 300 1x main full service ‘di salah satu penginapan Wisma Panangga, untuk pembayaran dilakukan setelah selesai berkencan.

(TA) menyebut dirinya sudah berada di penginapan di Hotel Wisma. “balas akun michat TA. namun saat Awak Media Konfirmasi terkait adanya Praktik tersebut pihak hotel menjelaskan tidak ada praktik prostitusi dan pihak hotel pun menjelaskan larangan tersebut.

 

Kami meminta untuk para penegak hukum sektor setempat dapat bertindak tegas terhadap Hotel yang masih menyediakan jasa PSK, untuk tidak ada lagi aktivitas tersebut.

Sumber Ferdian Armando B

Red ( Cakrawala TV )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *