Spa Kuy-kuy Diduga Beroperasional Bebas Di Beberapa Tempat Di Bogor Dan Bekasi | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

 

Minggu 07July 2024

Bogor –Www Cakrawala TV.com.

Praktek prostusi berkedok spa semakin bebas beroperasional di berbagai tempat bahkan tumbuh sebagai group atau cabang usaha dengan merk nama yang sama. Pengamatan awak media ditemukan adanya spa diduga melakukan aktifitas prostutusi di Ruko Commpark Kota Wisata Desa Limusnunggal Kec. Cileungsi Kab. Bogor, Sabtu (23/6/2024).

 

Spa dimaksud adalah Kuy Story di Ruko Blok H29 yang beroperasional mulai pukul 10.00 sampai 22.30 WIB.

 

Penelusuran berlanjut dengan ditemukan juga tempat yang sama di Ruko Newton Square Legenda Wisata Blok U22 No. 20 Desa Nagrak Kec. Gunung Putri Kab. Bogor, bernama Seven Kuy diduga sebagai group Kuy-kuy.

 

Kedua tempat Spa bergabung dalam satu kelompok yaitu Kuy Kuy Grup didapatkan informasi juga ada di beberapa ruko di bilangan Cibubur masuk wilayah Bekasi sudah beroperasional bebas bertahun-tahun tanpa ada tindakan dari APH.

 

Lukman recepsionist yang ditemui oleh awak media untuk konfirmasi enggan memberikan nomor telepon pemilik spa. Sambil menyodorkan amplop berkata: “Abang dari media kan, ini bang seperti biasa”. Ketika dibuka ternyata amplop berisi uang sebesar Rp.20.000,-. “Ini sudah aturan dari Bos, masih sepi bang tamunya?” tutur Lukman sambil menerima amplop yang ditolak oleh awak media.

 

Terkait dugaan ini awak media mencoba menghubungi Kades Limusnunggal tetapi belum berhasil dihubungi karena menurut informasi sedang menjalankan ibadah haji, sedangkan staf Linmas juga belum memberikan tanggapan atas adanya informasi ini.

 

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyudin Maduransyah menyampaikan terima kasih atas adanya informasi ini. “Kami akan tindaklanjuti”, tegas Wahyudin Alumnus Akpol 2009 ini.

 

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *