CAKRAWALA TV
Info Publik Kabar Daerah

silaturahmi media CTV bersama kepala kampung rambang jaya ke koramil 427 – 02/kasui.dalam rangka memberi ucapan selamat datang danramil yang baru kapten inf A.YANI FOLSEN

 

kasui – sebelum nya danramil 427 – 02/kasui kapten arm YANA MULYANA digantikan oleh Kapten Inf A. Yani Folsen, sedangkan jabatan Danramil 427-03/Blambangan Umpu yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf A. Yani Folsen, diserahkan kepada pejabat baru yaitu Kapten Arm Yana Mulyana di  pimpin pelaksanan serah terima jabatan oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si

Pada kesempatan ini kepala kampung rambang jaya ELY SEJAHTERA bersama jurnalis media cakrawala tv UJANG mengucapkan selamat atas jabatan yang baru. Selamat datang dan selamat bergabung di lingkungan koramil 427 – 02/kasui Jadikan tugas dan jabatan yang baru ini sebagai amanah, bukan sebagai beban yang berat disandang, tetapi sebagai sebuah kehormatan dan kebanggaan.

Saya berharap dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya sebagai danramil 427 – 03/blambangan umpu dapat diterapkan dan diaplikasikan di satuan ini sehingga dapat lebih memajukan satuan ini dan masyarakat nya lebih maju,aman dan sentosa/sejahtera.danramil 427 -02/kasui kapten inf A.YANI FOLSEN mengucapkan terima kasih kepada kami (kepala kampung rambang jaya & awak media cakrawala tv)yg telah silaturahmi ke koramil 427 -02/kasui dan beliau mengatakan bagaimana membenahi apa yang sudah ada atau apa apa yang tidak ada di koramil 427-02/kasui ini untuk membuat sebagus mungkin sehingga anggota koramil harus benar benar disiplin ,kebersihan diutamakan. Dan juga  saya akan membangun fasilitas olahraga dengan adanya tempat sarana prasarana seperti pus up sit up untuk kegiatan anggota koramil supaya anggota koramil memiliki kesehatan jasmani dan rohani.terima kasih kepada kepala kampung rambang jaya ELY SEJAHTERA dan awak media cakrawala tv UJANG yg telah menyumbang 20 sak semen untuk mendukung sarana olahraga tdb. saya sendiri akan turun kelapangan untuk bertemu dan akan berkordinasi dengan seluruh aparatur kampung yang ada di kecamatan kasui dan rebang tangkas kita akan bekerja sama baik dipemerintahan daerah setempat ataupun dengan intansi intansi terkait meliputi POLSEK,KECAMATAN,DAN KEPALA KAMPUNG DLS.ucap kapten inf A.YANI FOLSEN.

Kapten inf A.YANI FOLSEN mengatakan Koramil 427-02/kasui ini bukan khusus tentara tapi semua nya untuk rakyat moto prajurit itu jelas TNI berasal dari rakyat dan kembali untuk rakyat.saya minta do’a nya semoga menjalankan tugas ini sebagai DANRAMIL 427-02/KASUI selalu dilindungi oleh ALLAH s.w.t dan sehat jasmani maupun rohani begitu juga dengan anggota koramil 427-02/kasui.

Red/Hendri aprianto/ujang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *