CAKRAWALA TV
Headline

UPT Puskeswan Katibung  Sohirin SE Giat Rutin Tahunan Penanggulangan Suntik HPR

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG,- LAMPUNG SELATAN–Dalam rangka Giat Rutin di laksanakan setiap tahun oleh UPT Puskeswan katibung Sohirin SE pelaksanaan suntik Vaksinasi Rabies  pada Hewan Penular Rabies (HPR) yang di peliharaan oleh warga.
Senin.(24/8/2020)

Dalam giat ini di mulai star dari kantor kecamatan katibung menuju ketiga desa Desa rangai tritunggal-Tarahan- dan Babatan. bersama rombongan pelaksana penanggulangan penyakit Hewan penular rabies (HPR)

“Saat di kompirmasi UPT Puskeswan Sohirin SE oleh Media Online www.Cakrawalatv.com dia mengatakan,” ini kita lakukan rutin setiap tahun dalam penanggulangan suntik Vaksinasi pada hewan penular rabies (HPR)  pada peliharaan masyarakat Seperti, Kucing, Anjing dan Kera. agar  hewan peliharaan warga masyarakat terhindar dari penularan Rabies dan hewan peliharaan akan selalu sehat dan masyarakat juga nyaman dengan peliharaan mereka Ujar,” Sohirin.”Sambung nya,”

 

Sebelum nya kita laksanakan Suntik Vaksinasi Rabies ini kita juga memberitahukan pada warga yang ada peliharaan hewan ini, agar peliharaan mereka tidak di lepas, dan di masukan dalam kandang sebelum kita suntik Vaksinasi rabies,”Ucapnya.

Dalam hal ini juga, bersama rekan rekan pelaksana kita juga bebagi agar semua terkaper di mana warga yang punya peliharaan seperti Anjing, Kera dan Kucing, kita tentukan juga dalam jadwal mulai hari senin tanggal 24/8/2020 sampai dengan senin depan pada tanggal 1/9/2020 nanti Pungkasnya,”Sohirin.

Jadwal yang sudah kami tentukan yakni Desa:
-senen tgl 24/08/2020
Rangai tritunggal
Tarahan
Babatan
-Selasa tgl 25/08/2020
Sukajaya
Parda suka
-Rabu tgl 26/08/2020
Tanjungan
Tanjung ratu
Tanjung agung
-kamis tgl 27/08/2020
Sido mekar
Karya tunggal
-Jum,at tgl 28/08/2020
Trans tanjungan
-Senen tgl 01/09/2020
Neglasari

“Di tempat yang terpisah, Salah satu warga di desa tarahan Marwan, yang punya Anjing peliharaan nya, saat di kompirmasi dia juga mengatakan, Saya sangat merasa senang mas dengan UPT Puskeswan katibung seperti pak Sohirin ini, Rutin setiap tahun  hewan peliharaan kami selalu di perhatikan dengan di adakan Suntik Vaksinasi penular Rabies pada hewan hewan peliharaan warga.

Disisi lain juga mas, kami rasakan dengan hewan-hewan peliharaan seperti Anjing, kucing dan kera, dengan di adakan suntik Vaksinasi penular Rabies, terasa nyaman siapa pun yang mendekati nya, karna hewan kami terlihat sehat dan seger hingga jauh dari penyakit penularan rabies, “pungkas Marwan

Penulis berita : kurdiCtv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *