CAKRAWALA TV
Headline

Pantai Wisata Sebalang Via Bali  Viral Di Media Sosial Facebook Keindahannya

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG -LAMPUNG SELATAN— Pantai wisata Via Bali Sebalang desa tarahan kecamatan katibung kabupaten lampung selatan

Minggu (30/8/2020)

 

Dengan ramai nya pengunjung dari segala penjuru, bukan dari kabupaten lamsel saja, ada yang dari bandar lampung, lampung timur,  peringsewu bahkan ada yang dari pulau jawa.

Hanya ingin menyaksikan ke Indahan pantai sebalang Via pulau bali yang sudah terlihat keindahannya di media sosial facebook.

 

Pantai sebalang ini sudah lama di ketuhui oleh masyarakat stempat bahkan dari luar daerah. Namun pantai ini dahulu belum terawat. hingga belum seindah seperti sekarang.

 

 

H Andi Aziz SH selaku pengelola pantai sebalang, Saat pihak media www.Ctv.com menghampiri nya, saat di kompirmasi dia juga mengatakan,”

Awalnya, pantai ini terlihat banyak pengunjung namun belum seberapa ramai, dan saya punya gagasan bagai mana agar pengunjung-pengunjung dari luar daerah bisa merasa nyaman dan bisa menyaksikan keindahan pantai sebalang ini,”Ujar Andi Aziz

Lalu saya bentuk dalam kepengurusan dari petugas penjaga tiket, kebersihan dan keamanan bagai mana terbentuk para pengunjung akan merasakan nyaman dan aman  hingga samapi penataan pantai ini agar terlihat indah dan bersih pasir pantai nya.

 

Lebih lanjut,”Alhamdulillah sehingga terlihat seperti ini, pengunjung pada hari libur, banyak yang penasaran ingin mengunjungi terlebih lagi ingin langsung melihat keindahan pantai sebalang yang kita modif Via pulau dewata atau pula bali,”Imbuhnya. Andi Aziz.

 

Ditempat yang berbeda,”Salah satu pengunjung, konon kata nya dari tanjung karang bandar lampung. Saat dikompirmasi, kami kesini banyak rombongan mas, lima hari sebelum nya kami ingin menyambangi dan mengunjungi pantai sebalang di sore hari. Karna kami penasaran mas, pantai ini terlihat sangat Viral keindahannya dengan lampu-lampu disaat senja hari, di media sosial Facebook dan You Tube,”uacapnya.

 

Ternyata, keindahan pantai sebalang yang di modip seperti pulau dewata bali ini, memang benar-benar terlihat nyata bersih pantai nya, dan betul-betul indah di saat senja hari apa lagi di malam hari mas, hingga takkan merasa bosan dan kami pun terasa ingin mengunjungi nya di saat hari libur,”Pungkasnya.

 

Editor :KurdiCtv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *