CAKRAWALA TV
Headline

Bincang Santai Ketua DAA-LS Bersama Kepala Kejati Lampung 

Bincang Santai Ketua DAA-LS Bersama Kepala Kejati Lampung

Di Pantai Sebalang Katibung

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,-LAMPUNG SELATAN— H.Andi Aziz SH, Ketua Dewan Anak Adat Lampung Selatan  (DAA-LS) Berbincang santai Dengan Bung Dr.Heffinur SH.M.HUM  kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati)  lampung Minggu sore (13/09/2020). Pukul 17.20 Wib.

 

Dimana terlihat begitu akrab dan harmonis hubungan ketua dewan anak adat tersebut  dengan kepala kejati Lampung.

 

Di mana perbincangan Tersebut berlangsung di Pantai wisata senja seribu umat sebalang desa tarahan kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan

 

Dengan di temani  minuman es kelapa muda ketua dewan anak adat lamsel tersebut atau yang akrab di sapa dengan sebutan bang Aziz tersebut menjelaskan

 

“Sebelumnya, kita (DAALS red) berterima kasih kepada kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Lampung Dr.Heffinur SH.M.HUM  yang sudah menyempatkan kan diri untuk berkunjung di pantai wisata senja seribu umat sebalang di Desa tarahan kecamatan katibung kabupaten lampung selatan ini, dan bersilaturahmi dengan kami  pengurus Dawan anak adat (DAA) kabupaten lampung selatan.

 

“Hi.Andi Aziz SH, yang  di percayai dan ditunjuk selaku ketua Organisasi masyarakat (ORMAS) Dewan Anak Adat (DAA) Lamsel. Sekaligus pengelola pantai yang sudah tenar di Medsos atau di Dunia Maya sekarang ini. hingga pengunjung sudah ramai dari segala penjuru, yang ingin melihat dan menyaksikan langsung di tempat.

Ke indahan pantai sebalang yang mana tenar nya di sebut sebut para pengunjung, pantai yang ber alakan pantai pulau dewata atau tenar nya pantai Bali.

 

“Yang,- Hingga kini pengunjung tak henti henti untuk menyaksikan atas keindahan, dan mempesona nya hingga pengunjung tak pernah merasa kan bosan bosan apa bila sudah pernah datang dan hadir di pantai  yang tenar di sebut pantai sebalang ber alakan pantai Bali ini.

 

 

Editor : kurdi- www.Carawalatv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *