CAKRAWALA TV
Hukum & Kriminal Info Publik

Kabar Gembira, Olivia Relafa Putri Diduga Korban Penculikan Sudah Ditemukan Dibekasi

 

www.Cakrawalatv.com|Lampung Selatan — Kabar gembira Alhamdulillah  baru saja, Olivia Relafa Putri usia 20 tahun Warga Lingkungan 04 Sukamandi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang diduga diculik berhasil ditemukan dengan selamat.

Korban ditemukan di Bekasi Jawa Barat dengan selamat, namun bapak yang diduga membawa korban yakni Asep tidak ada dilokasi.

Menurut Rini salah satu keluarga Oliv kepada media mengatakan, saudaranya berhasil ditemukan di Bekasi Jawa Barat, tepatnya dijalan Jajelangka Tambun Utara Bekasi dengan Kondisi baik baik saja.

“Alhamdulillah bang sudah berhasil ditemukan,saat ini Oliv sudah bersama keluarga yang di sana,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Minggu (18/10/2020).

Menurut Rini walau masih dalam keadaan ling-lung saat ini Olivia sudah bisa diajak berbicara dan sudah menceritakan kepada saudaranya yang saat ini bersamanya tentang peristiwa yang dialami.

“Saya juga sudah menghubungi Oliv melalui Video Call What App dan kondisinya baik-baik saja,” jelasnya.

Kemudian, kata dia, disaat oliv ditemukan pria yang membawanya tidak ada ditempat.

“Oliv ditinggalkan begitu saja disalah satu rumah warga di daerah Bekasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan 04 Sukamandi, Desmi Pitra membenarkan bahwa warganya yang dikabarkan hilang sudah ditemukan didaerah bekasi.

“Sudah ditemukan. Awalnya pada jam 11.00 WIB kami dihubungi korban (Olive) melalui nomor telefon yang lama, kebetulan anak kita membawa nomor yang lama, sebeb nomor yang baru sudah dihilangkan pelaku,” ujarnya.

Bang Desmi menjelaskan, awalnya pelaku warga sekitar (Bekasi) curiga melihat gelagat bapak tua yang membawa anak gadis (Oliv) sebeb mereka bedua muter-muter disekitar lokasi.

“Ketika ditanya warga, bapak yang membawa Oliv gugup dan terkesan menimbulkan curiga, sehingga warga bertambah banyak dan mengamankan Oliv, namun bapak yang membawa kabur karena takut dimassa,” jelasnya.

Kemudian lanjut Desami, sudah diamankan oleh saudaranya di Bekasi, rencana kami akan menjemput Oliv di Bekasi.

“Sore ini kita berangkat bersama Ayahnya, menuju Bekasi untuk menjemputnya dan membawa kembali kerumya,” tutupnya. (kurd/Azr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *